Wednesday, September 23, 2015

Stand Up Comedy ala My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamualaikun Wr Wb
Apa kabar penonton semuanya?
baik kan!
kalau sakit kalian minum aja BAYIGON
biar cepat-cepat kalian titik-titik
ayo yang tau jawab titik-titiknya siapa ayo
yah kalau kalian sehat di sini ajah, sule kali ah hahay

Eh kenalin nama gue Ano biasa di panggil My Ano ini yang kesekian kalinya gue ber stand up comedy di blogger, dan gak nyangka  banyak yang baca ternyata, terima kasih aja yang udah
berkunjung. Eh katanya di acara TV Indosiar mau ngayain audisi Stand Up Comedy ya, Academy COMIC kalo ga salah mah! Jujur gue mau ikutan audisi tuh, ah tapi sayang gue masih terikat kontrak kerja jadi gak bisa ikutan dech kasian gue hahay
Eh penonton tau gue ga? Gue yakin kalian semua pasti gak kenal gue
Dan gue juga yakin kalian ada yang pura-pura lupa amnesia
alah siapa yang gak kenal gue aja.

Penonton-penonton
Orang tua sama anak kecil itu, emang gak pernah nyambung
kalau mereka menganggap kita-kita lucu, sebaliknya kita-kita gak pernah tuh nganggap orang tua kita lucu.
Dari mana lucunya penonton!
Padahal orang tua itu kan pernah jadi anak kecil, iya kan!
Nah, kenapa sesudah kalian sudah menjadi orang tua, ko mereka lupa,
kalo mereka pernah jadi anak kecil, ko mereka gak ngertiin perasaan
anak kecil. Ini sama aja mereka menghianati masa kecil mereka penonton.
Contohnya nih
Kalo orang-orang tua pada ngumpul, kita-kita kan biasanya pada kepo tuh. Biasalah nama nya juga anak kecil. Pengen tau juga dong, orang tua kita lagi ngomonin apa?
Tapi, baru aja mendekat Ehh, orang-orang tua pada langsung ngomong
''Hey anak kecil sanah-sanah, ini bukan urusan anak kecil, waduh
penonton kebayang gak sih sakitnya digituin.
Tapi coba kalau anak-anak kecil pada ngumpul, terus datang orang tua pada nimburung, mau gak digituin, mau gak? Buntut-buntutnya paling kita di bilang anak kurang ajar.
Dan paling nyebelin lagi penonton, kalau kita baru pulang sekolah,
kita baru aja mau main, eh udah di suruh tidur siang! ''Wey anak-anak tidur siang, waduh penonton gak asik rasanya. Baru aja mau main, eh udah di suruh tidur siang, belum lagi kalo malam baru aja jam berapa, kita-kita yang masih kecil, udah di suruh tidur dululan, ''Hey anak-anak cuci kaki terus bobo!''. Mereka tau gak sih penonton, anak itu dunianya dunia main! bukan dunia tidur. Lagian kalau kita udah
pada tidur, bapak sama ibu mau ngapain? ewitaan.

Oke gue My Ano Stand Up Comedy dari Tasik pamit undur diri! Wasalamualaikum. Wr.Wb

No comments:

Post a Comment