Wednesday, July 15, 2015

Atraksi Freestyle Motor Tasikmalaya, Hiburan Gratisan Ngabuburit

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM

Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, sejumlah anak muda pecinta otomotif yang tergabung dalam Freestyle Extrime Tazik, menunjukkan kebolehannya dengan melakukan atraksi di atas sepeda motor.

Berbagai atraksi di atas sepeda motor seperti stoppie, wheelie, sit down wheelie, wheelie high chair, stand up wheelie, mereka tunjukkan di depan ratusan warga yang tengah ngabuburit di sekitar area parkir Gor Sukapura.

Warga menilai, atraksi tersebut merupakan suatu kegiatan yang positif. Warga pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, selain dapat menghibur, juga dapat mengembalikan citra para penggila otomotif, khususnya sepeda motor.

Gue sendiri merasa terpukau melihat aksi anak-anak muda tersebut. Tidak hanya itu, gue juga mengaku salut dengan nyali mereka yang tidak takut untuk melakukan atraksi-atraksi extrime berbahaya.
Memang sangat luar biasa, melakukan atraksi seperti itu memang perlu belajar lama, karena jika sedikit ada kesalahan bakal Celaka

Banyak penonton yang mengaku merasa terhibur dengan digelarnya kegiatan ini. Selain ngabuburit, kegiatan seperti ini tidak mengganggu lalu-lintas dan menjadi tontonan gratis bagi warga Tasikmalaya. Karena, selama ini di Kota Tasikmalaya minim hiburan.

Ternyata anak muda di Kota Tasikmalaya ini mampu menunjukkan kebolehannya. Para freestyler Kota Tasikmalaya pun tidak kalah dengan freestyler-freestyler dari luar kota.

1 comment:

  1. mobil honda bandung kini hadir untuk melayani yang mau beli mobi honda bandung silahkan kunjungi Honda Bandung

    ReplyDelete