Thursday, January 15, 2015

5 Tempat Hiburan Karaoke di Tasikmalaya



Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamualaikum Hello good people, selamat malam, salam sejahtera buat semuanya. Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano si blogger dari Tasikmalaya. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share 5 tempat hiburan karaoke yang ada di Tasikmalaya. Berikut dibawah ini rangkuman beberapa tempat karaoke yang dapat Anda kunjungi diantaranya

1. Classic Karaoke Tasikmalaya
Komplek Asia Plaza, Ruko D-01, Jl. K.H.Z. Mustofa Kota Tasikmalaya
Telepone (0265) 2352177
Mobile Phone 085223712588
Email : classic_karaoke@yahoo.com

2. Rayhan Karaoke Tasikmalaya
Ruko Asia Plaza C612, Jl. K.H.Z Mustofa, No.326, Kota Tasikmalaya 46123
Telepone : (0265) 235004
Fax (0265) 2350043

3. MORe Family Karaoke Tasikmalaya
Ruko Mayasari Plaza, No.24-50, Jl. Pasar Wetan Kota Tasikmalaya
Telepon (0265) 2376007

4. Furama Karaoke Tasikmalaya
Jl. Yudanegara, kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya
Telepon : teu apal

5. Acoustic Family Karaoke Tasikmalaya
di Pasar Ruko Cikurubuk, Kota Tasikmalaya
telepon : teu apal poho deui

Itulah beberapa tempat hiburan karaoke di Tasikmalaya yang dapat Anda Kunjungi
Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom dan Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap

4 comments: