Tuesday, July 7, 2015

8 Daftar Toko Busana Muslim Hijab di Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM

Assalamualaikum! Hey sobat di rumah, selamat pagi, dan salam sejahtera buat semuanya. Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share 8 tempat rekomendasi Toko busana muslim hijab di Tasikmalaya.
Berikut beberapa tempat toko hijab yang wajib di kunjungi khususnya buat Anda yang ingin membeli baju baru busana muslim di Tasikmalaya. CEKIDOT

1. Hajni
Jl. Sutisna Senjaya. No 31 Kota Tasikmalaya


2. Syfa

Jl. Sutisna Senjaya. No 32 Kota Tasikmalaya


3. Asysa

Jl. Sutisna Senjaya. No 44 Kota Tasikmalaya


4. Anaya

Komplek Ruko mal Asia Plaza Tasikmalaya


5. Kusumah

Jl. Mitra Batik. No 156 Kota Tasikmalaya


6. Rabbani

Komlek Ruko mal Mayasari Plaza Tasikmalaya


7. Elzatta

Jl. K.H.Z. Mustofa. No Kota Tasikmalaya


8. Hijab Story

Jl. K.H.Z. Mustofa. No Kota Tasikmalaya



Ok cukup sekian dulu berbagi rekomendasinya semoga bermanfaat. Gue My Ano pamit undur diri dari hadapan Anda semua. Jangan lupa juga  biar ga panik tolong add facebook gue MyAno dan Invite pin bb gue. By My Ano









No comments:

Post a Comment