Monday, December 29, 2014

6 Tempat Favorit Merayakan Malam Tahun Baru di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tinggal menghitung Jam menuju akhir tahun 2016. Sebelum Anda menyambut tahun 2017 yang baru sudah ada rencana untuk merayakan malam tahun baru di mana? My Ano berikan referensi 6 tempat favorit yang biasanya dijadikan tempat masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya merayakan malam tahun baru.

1. Mall AP dan MP Tasikmalaya

Bagi sebagian orang, pusat perbelanjaan atau mall memang memiliki daya tarik tersendiri. Jika Anda memang mencari One Stop entertainmenent dimana terdapat tempat makanan dan tempat hiburan pada malam tahun baru, mungkin Anda dapat mengunjungi beberapa mall yang menawarkan program menarik selama malam tahun baru. Misalnya saja mall Asia Plaza dan mall Mayasari Plaza.

2. Kompek Dadaha

Menjelang tahun baru 2016. Dadaha menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan ''Pesta Kembang Api'' gelaran kembang api akan hadir semalaman suntuk. Pada tengah malam pada puncaknya  jam 00.00 pesta kembang api akan memeriahkan di sekitar area Tasik festival Dadaha.

3. Situ Gede dan Situ Sanghyang

Kedua situ ini tampaknya masih menjadi tempat favorit sebagian besar warga Tasikmalaya untuk menghabiskan pergantian tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan akan ada puluhan warga yang memadati tempat ini.

4. Alun-alun Kota Tasikmalaya

Alun-alun kota Tasikmalaya menjadi salah satu bagian dari Tasik Night Festival, alun-alun terindah sejagad raya ini adalah salah satu pusat keramaian saat malam pergantian tahun. Salah satu highlight yang
paling ditungu-tunggu apalagi kalau bukan pertunjukan kembang apinya dan free Style motornya.

5. Galunggung

Menikmati pergantian tahun di malam dengan udara yang sejuk merupakan daya magnet yang ditawarkan oleh puncak gunung galunggung dan cipanasnya. Namun hati-hati biasanya tempat ini selalu ramai dengan kejahatan titik titik titik.

6. Taman Kota Tasikmalaya

Ya itu lah beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan malam tahun baru di Tasikmalaya. 
Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya, gue My Ano si blogger amatir dari Tasikmalaya pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong  Add facebook gue MyAno. Tonghilap

No comments:

Post a Comment