Tuesday, November 24, 2015

Grand Opening LOTTE Mart Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Jika selama ini warga Tasikmalaya bertanya-tanya kapan LOTTE Mart Kawalu akan buka, maka jawabnya adalah Kamis  (26/11), atau besok. Berbagai kegiatan sudah disiapkan untuk mewarnai opening mal yang terletak di jalan Letjen Mashudi Kawalu, Tasikmalaya, tepatnya di depan Pom Bengsin Gobras itu.

Terkait dengan opening seremony yang digelar Kamis (26/11), beragam kegiatan akan diselenggarakan. Di antaranya , fesyen show, festival kuliner, modern dance, hingga serangkain konser dari band-band lokal.

Kehadiran LOTTE Mart di Tasikmalaya ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja hampir 200 orang yang mayoritas berasal dari penduduk lokal. Dengan hadirnya LOTTE Mart di Tasikmalaya, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat tersebut.

Menyambut grand opening gerai terbaru ini, LOTTE Mart Kawalu memberikan berbagai promo khusus. Pada hari pembukaan! Makanya buat warga Tasikmalaya dan sekitarnya, jangan lupa hadiri openingannya ya bawa sanak saudara keluarga, dan teman untuk berpesta belanja di mall baru ini.

No comments:

Post a Comment