Monday, August 29, 2016

Taman Kota Tasikmalaya Wisata Murah ala Urang Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Liburan mengunjungi beberapa tempat di Tasikmalaya jangan lupa mengunjungi atau singgah sejenak ke taman kota Tasikmalaya atuh euyyy! Sebagai salah satu alternatif tempat wisata keluarga yang ada di kota Tasikmalaya yang menarik ini memang saat ini sedang ramai dan terbukti setiap hari apalagi ketika akhir pekan dan liburan selalu penuh dan ramai dengan aktifitas wisata keluarga terutama anak-anak yang bermain, tempat wisata di kota Tasikmalaya yang dekat dengan pusat tempat wisata belanja murah di seputaran jalan HZ.

Kegiatan wisata apa saja yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke taman kota Tasikmalaya? Yang jelas, lapangan rumput yang hijau yang luas telah menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak hingga orang dewasa untuk bermain-main bola di atasnya, sehingga menjadi salah satu tempat wisata anak yang menarik dan populer karena dilengkapi juga dengan arena bermain seperti ayunan, beberapa jungkitan yang berada di pinggiran taman. Belum cukup di sana, Area kawasan wisata taman kota Tasikmalaya pun saat ini telah disulap sedemikian rupa menjadi kawasan hijau dan berwarna-warni karena telah dibangunnya taman bunga yang indah yang terdiri dari banyak warna seperti merah, kuning hijau dan ungu. Sebagai kawasan asri dan hijau di tengah kota santri.

Kehadiran taman kota Tasikmalaya memang menjadi magnet tersendiri khususnya warga masyarakat lokal Tasikmalaya hingga wisatawan luar daerah, menikmati keindahan kota Tasikmalaya baik siang apalagi malam hari adalah kegiatan wisata yang mengasyikan. Contohnya di malam hari, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang indah taman kota yang disinari aneka warna lampu yang menyinari kawasan dan akan memberikan rasa jauh dari kesan angker seperti beberapa tahun yang silam.

Demikianlah informasi tentang taman kota Tasikmalaya. Bagaimana pun keberadaannya sangat patut kita apresiasi dengan ikut menjaganya dan merawatnya sebagai fasilitas umum milik kita semua. Menjaga kebersihan seperti buang sampah pada tempatnya, membuka alas kaki seperti sendal dan sepatu ketika menginjak rumput,tidak merokok hingga kebiasaan atau prilaku buruk yang akan mengotori serta merusak fasilitas publik lainya.By My Ano

No comments:

Post a Comment