Thursday, January 3, 2019

Main Asyik di Rumput Sintetis Masjid Agung Baiturrahman Gebu Singaparna | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Sobat Ceeskuy sedang holidin di Singaparna? Selain berbelanja dan mendatangi wisata hits di Singaparna, jangan lupa mampir ke komplek Gebu Singaparna. Tempat ini selalu ramai dengan aktivitas keluarga di akhir pekan dan hari libur, jadi Ceeskuy jangan sampai ketinggalan mengunjungi Gebu Singaparna!

Saat ini semua orang beramai-ramai mengunjungi area Masjid Agung Gebu Singaparna untuk sekadar berkumpul bersama keluarga, nongkrong di setiap kursi taman, atau berswafoto ria di rumput sintetis. Maklum, namanya juga akhir pekan.

Halaman Masjid Agung Gebu Singaparna sangat ramai oleh anak-anak. Banyak hal yang bisa kita lakukan di sini, baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Kita bisa duduk-duduk santai di atas rumput sintetis yang tersedia, berolahraga santai, membaca buku, atau sekedar berfoto di sini. Anak-anak bisa bebas berlarian di area ruput. Jadi, bisa dibilang kalau ruang terbuka ini cocok untuk rombongan keluarga, anak muda, hingga anak-anak pokoknya semua tumpah ruah di satu tempat.

Lahan taman yang dipasangi rumput sintetis hijau cerah ini membentuk kaya lapang mini soccer yang menggemaskan. Kini, halaman mesjid yang dulu banyak diduduki pedagang kaki lima ini menjadi tempat bremain warga Singaparna.

Suasana mesjid agung gebu Singaparna di malam hari pun tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan lampu-lampu yang terang, kita bisa bebas beraktivitas di sini dengan tenang dan nyaman. Sebagai ruang terbuka yang menarik, halaman mesjid agung gebu Singaparna juga bisa jadi tempat untuk ngabuburit dan berbuka puasa dengan keluarga, kerabat, dan teman. Pastikan jangan lupa membuang sisa makanan dan sampah lainnya ke tempat sampah yang tersedia setelah selesai menyantap makanan berbuka.

Tidak sulit mencapai mesjid agung gebu Singaparna. Dari jalan umum Singaparna tinggal belok kiri aja nanti ada petunjuk Jalanya menuju Masjid Agung Baiturrahman Gebu Singaparna. Tidak sulit kan, yuk nikmati suasana kabupaten Singaparna dengan hemat di Masjid Agung Baiturrahman gebu Singaparna.

Alamat Masjid Agung Baiturrahman Gebu Singaparna
Jl. Sukamulya, Singaparna
Jawa Barat 46416

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete