Friday, October 24, 2014

SGC [Sentra Grosir Cikurubuk]



Untuk mendukung pertumbuhan penduduk diperlukan sarana yang memadai dan tersedianya pusat bisnis dan belanja. Di Tasikmalaya saat ini sudah banyak pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Ok untuk pertama-tama kita akan mengenal sentra grosir cikurubuk (bisa di sebut SGC) merupakan pusat perdagangan pertama dan terbesar di kawasan Tasikmalaya, hadir dengan konsep pasar grosir modern yang menjadi pusat perekonomian warga. Ramai dan strategis di mata pebisnis merupakan dua syarat mutlak yang di haruskan untuk merintis usaha di bidang perdagangan. Sedangkan di mata pembeli tempat belanja yang ramai dan strategis merupakan tempat belanja andalan karena mudah di jangkau dari arah mana pun aneka kebutuhan lengkap, serta harga yang bersaing. Di dukung oleh lokasi yang sangat strategis dengan pangsa pasar yang menjanjikan. SGC Cikurubuk memiliki prospek bisnis yang sangat cerah pada masa mendatang. SGC Cikurubuk terletak di jalan (teu apal jalana mah). Di pasar SGC ini terdapat lebih dari 2.700 pedagang pasar yang terdaptar dan belum termasuk pedagang kaki lima dan lapak-lapak pedagang kaki lima. Pasar ini sendiri berdiri sejak 1996. Barang dagangan yang di perdagangkan di sini beraneka ragam. Mulai dari makanan kecil, sayur-mayur dan buah-buahan segar sampai acesoris dan pakain tersedia di sini. Banyak pedagang eceran atau pun warungan yang membeli barang dagangan atau pun bahan baku.

Menurut gue, sentra grosir cikurubuk (SGC) bukan saja terbesar dan terlengkap di Tasikmalaya, tapi juga termewah, termegah, ternyaman. Termurah dan ter up to date.

Kenapa memilih SGC Cikurubuk untuk tempat bisnis, usaha dan belanja.
1. Lokasinya strategis terletak di pinggiran kota
2. Akses jalannya mudah karena banyak angkot dan bis yang lewat
3. Ramai pengunjung
4. Lengkap dan nyaman
5. Gaya hidup modern
6. Inovatif dan kreatif
7. Tempat berinvestasi.

Ok cukup sekian dulu gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua, tapi jangan lupa nantikan artikel selanjutnya. Terima kasih ajah buat yang sudah membaca blog jelek gue ini, tapi-tapi jangan lupa klik suka pada status fb gue ini ya. awas lho, supaya tasik eksis lagi. Ekhm cie-cie cie tasik eksis lagi di dunia maya cie. Eh tidak lupa biar gak pada panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom Dan Add Facebook gue MyAno West Java

1 comment: