Sunday, March 8, 2015

Cowok-Cewek Bad Boy Tasikmalaya | Comic My Ano



Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Selamat malam penonton, Gue dari sukaraja yah, tadi tuh dari sukaraja mau kerja di mal Asia Plaza Tasik, Gue naek motor, Gue sebel ngelihat Polisi ngatur-ngatur jalan di suruh ke kanan gue ke kanan, dari kanan ke kiri lagi, dari kiri ke kanan lagi, ini polisi pacar bukan ngatur-ngatur gue bilang. Emmm stand up comedy ini yang ke sekian  kalinya gue nongol di blogger, sebetulnya menjadi seorang stand up comedy itu gak keren, sama sekali gak keren, gue tuh selalu membandingkan propesi stand up comedy dengan rocker, rocker itu biasanya tampil di panggung, enak men pake jaket kulit, dia ada tatonya, pake alat musik! bisa gaya. Nah stand up comedy an naek di panggung cuma di kasih maike, giliran di foto kita tunjukin ke kakak gue, dia akan komentar, ''ini loe khutbah jumat dimana? ko gak pake podium ha ha'' Karena pose kita yang  lagi stand up comedy sulit di bandingkan antara ngebodor sama tausiah Ramadhan, susah gituh posisinya, berdiri gini-gini aja gituh. Udah gituh kalo penyanyi rock yah, suka bertato, Ini gue gak ngerti, cewek-cewek  tasik itu selalu suka sama cowok-cowok yang Bad Boy. Kasian pria-pria yang soleh-solehun yah, kita udah berusaha soleh, eh tetep aja dia milihnya yang Bad Boy gituh. Gue pernah riset, gue tanya''Kenapa sih cewek lebih suka cowok Bad Boy yang bertato gituh?
Cewek: ''ya seru ajah, dia tuh ngak takut sama jarum.
Gue:'' oh gituh, terus kenapa loe gak pacaran sama mamang-mamang yang suka maen debus? iya kan, mamang-mamang yang suka maen debus itu, jangankan jarum, beling dia kenyot. Loe liat aja gayanya kalau pemain debus, liat beling aja girang dia, gimana kalau di kasih bakso ha ha ha. Makanya loe cewek-cewek Tasik yang gak bisa masak, loe nikah aja sama tukang debus! Bohlam loe kecapin, pasti girang dia, seneng dia. Makanya gue gak habis pikir cewek-cewek kaya gituh aduh.

Ada lagi cewek satu lagi, dia temen gue :''kenapa loe suka sama cowok bertato?
cewek: ''ya keren aja badanya nyeni ada gambarnya.
Gue: ''oh gituh
(Gue sodorin temen gue Ahmad, badanya panuan. Masalah penomton?, kan sama bergambar juga, bodi art juga. Kenapa? kan gambar panuan itu gambarnya pulkadot totol-totol, itu body art juga sama, lalu kenapa dia jiji. Berarti sebenarnya dia ada tatonya, ya karena dia ganteng aja.

Ngomong-ngomong soal tato, tato itu kan identik dengan kekerasan yah, gue tuh dari tasik yah, gue suka nongkrong di dadaha atau ga di alun-alun, gue anak geng ternama di tasik, tapi gua gak mau sebutin. Prvasi lah bahaya di larang di sebutin di sosmed..eh kalau soal kekerasan gue udah biasa, gue udah malang melintang di Tasik. Kalau di Tasik ituyah, gue gak ngerti Ngegeng itu sudah jadi budaya, jadi setiap orang tuh wajib gabung sama anggota geng si A, si B dan si C, di sana tuh tauran tuh udah rutin, apa lagi kalau malam minggu. Iyah tapi budaya tauran di Tasik sama di Bandung itu beda, kalau di Tasik itu ada pormasinya, jadi ada pemain belakang, pemain bertahan, pengalih perhatian, sama penyerang gituh. Nah dulu waktu gue pengen gabung dalam grup geng tauran, di asesment dulu di sleksi penerimaan dulu, di tes tulìs gue dulu, di interview dulu, terus kata si penyeleksinya ''ini anak cocoknya masuk di mana gituh, udah item, pendek idup lagi. Ternyata gue gak masuk satu pun, yah mungkin karena badan gue kurus, jadi kasian liat gue tempur dilapangan. Dan akhirnya gue dapat satu posisi yang cukup strategis gituh. Gue jadi tim peripikasi data ha ha ha, eh ini, ini posisi paling garang loh. Jadi setiap ada tauran di dadaha gue paling depan, gue selalu nanya, anak mana loe? Bapak loe siapa? Umur loe berapa? Nama geng loe apa? Terus gue catat tuh. Jadi di akhir gue punya datanya di akhir tauran, lawan ini berapa persen, lawan itu berapa, tingkat kemenangan berapa, yang ke tonjok berapa orang, jadi nanti ada grafiknya. ha ha pokoknya keren itu mah.. Eh garang banget hidup gue, liat aja dari tampang gue, kecil-kecil begini gue kalau di ajak berantem wanian gue mah, mamprang pokona mah. yah gue My Ano stand up comedy dari Tasik pamit undur diri terima kasih dan selamat malam. By My Ano

No comments:

Post a Comment