Tuesday, June 30, 2015

Mal Lotte Mart Segera Hadir di Tasikmalaya

Oleh My Ano
TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM

Asalamualaikum
Hello sobat di rumah! Ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info-info ter up to date di sekitaran Tasikmalaya. Oh ya gue dapat kabar dari warga sekitar perempatan Cisumur Kawalu, ada investor dari Korea (mungkin Lotte Mart) yang mau investasi bikin mall di Kawalu. Lotte Mart itu sendiri adalah sebuah hypermart di Asia yang menjual berbagai bahan makanan, pakaian, mainan, elektronik dan barang lainnya. Wah kalo bener teralisasi Lotte Mart di bangun du Kawalu mantep juga tuh bisa menghidupkan keramaian di sekitaran situ. Mengingat secara kan Kawalu itu sekareng relatif sepi karena hanya berupa pintu gerbang kota dari arah selatan. Tapi menurut gue Kawalu itu perekonomiannya cukup bagus karena banyak pengusaha pengerajin bordir. Yang gue bingung kenapa ya gak dibangun di pusat kotanya, di sekitaran jl HZ getoh, lah ini di ampir di ujung kotanya ha ha ha. Tapi bangunannya sendiri dalam tahap pembangunan, tadi gue lihat sih para pekerjanya lagi nembok dinding. mau lihat nih nih gue punya potonya

Ok cukup sekian dulu berbagi informasi menariknya, gue My Ano pamit undur diri dari hadapan Anda semua. Jangan lupa juga biar gal panik tolong add facebook gue MyAno dan Invite pin bb gue 538e6a6b. Tonghilap





No comments:

Post a Comment