Tuesday, May 24, 2016

Pantai Batu Karas Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Obyek wisata yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara objek wisata Pangandaran dan Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang , gelombang laut yang bersahabat dengan pantainya yang landai membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini . Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran.
Pantainya yang landai dengan air laut tenang nan biru menanti Anda untuk segera berenang menikmati airnya yang segar. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi - sepoi menikmati hidangan di rumah makan yang tersedia. Pandangan lepas ke ujung cakrawala memberi Anda ketenangan dan kenangan berlibur yang menyenangkan .

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan selain berenang antara lain : berperahu di bengawan, berkemah dan berselancar. Jika liburan Anda bersama keluarga , akomodasi telah tersedia untuk Anda , ada pondok wisata yang dilengkapi dengan arena bermain dan rumah ibadah . Pondok wisata ini dikelola langsung oleh Diparda Kabupaten Ciamis . Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain : Hotel , Camping Ground, Kios Cinderamata , sewaan papan selancar dan ban renang .

TIKET MASUK OBJEK WISATA BATU KARAS
a . Pejalan Kaki 1 (satu) Orang Rp . 1 .500 , -
b. Sepeda Motor Rp. 3 . 900 , -
c . Kendaraan Jenis Jeep /Sedan Rp. 9 .200 , -
d. Kendaraan Jenis Carry Rp. 17 . 200 , -
e . Kendaraan Penumpang Besar Rp. 22 . 200 , -
f. BUS Kecil Rp . 32 .700 , -
g. BUS Sedang Rp . 49 .500 , -
h. BUS Besar Rp. 80 .500 , -

No comments:

Post a Comment