Monday, February 5, 2018

Makroni Bantet Cemilan Baru yang Hits di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Belakangan ini banyak sekali bermunculan makanan hits ala anak muda. Mulai dari makanan manis, makanan dengan ukuran besar, bahkan makanan dengan rasa paling pedas. Nah, bicara masalah makanan pedas, banyak sekali makanan olahan yang menawarkan cita rasa pedas dan lezat. Namun, snack ringan yang satu ini pasti tak akan kelupaan, namanya makaroni hits. Sesuai namanya, jenis makanan ini terbuat dari makaroni goreng dengan taburan berbagai macam bumbu yang mengunggah selera.

Makaroni merupakan makanan jenis pasta yang biasa dihidangkan dengan cara direbus lalu dilengkapi dengan saus. Namun, makaroni yang satu ini berbeda cara penyajiannya yaitu digoreng dan memiliki tekstur renyah yang berbentuk bantet .
Makaroni "Bantet" merupakan salah satu camilan makaroni renyah yang sedang hits di kalangan anak muda Tasikmalaya. Rasanya yang gurih dan pedas membuat mereka yang memakannya tidak bisa berhenti untuk menyantapnya.

Harga camilan renyah ini sangat terjangkau Rp3,500 per bungkusnya dengan berat 100 gram, dengan pilihan rasa yang beragam yaitu original, asin dan pedas. Anda juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai keinginan.
Pabrik makanan Makroni  Bantet ini berada di Jl. Sukalaya Barat Gg.Hegarsari 4 No.10 RT 002 RW 008 Kel.Argasari Kec.Cihideung, Kota Tasikmalaya

No comments:

Post a Comment