Thursday, March 29, 2018

Main ke Jembatan Warna-warni Wanasigra Ciamis Nyok! | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sahabat traveler’s blogger, jumpa lagi dengan gue Anoy (My Ano), penulis blog informasi seputaran tempat wisata yang lagi viral di dunia maya hiho. Oke pada kesempatan kali ini Anoy akan berikan sobat kepo kabar terbaru tempat foto selfie yang ada di Ciamis.
Sahabat traveler’s, jika sebelumnya Anoy sudah banyak mereview seputar Objek wisata Kolam Renang Bukit Kecapi dan Kolam Citiis Galunggung dan Taman Wisata Karang Resik yang udah nghits oleh blog Tasik Eksis. Maka kali ini Anoy akan kupas review salah satu destinasi tempat favorit terbaru Akhir-akhir ini di Instagram telah bermunculan beberapa orang berfoto selfie dengan latar belakang jembatan yang warna-warni. Yaps Jembatan warna-warni Wanasigra namanaya! Terletak di wilayah Desa Wanasigra Kampung Cipeucang Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Berlatar sawah dan sungai yang masih terjaga keindahannnya, dulunya Jembatan ini hanyalah jalan setapak biasa yang melintasi pematang sawah dan sering di lalui oleh warga desa saat akan pergi ke Sawah dan Kebun. namun setelah jalan setapak ini di perbaharui dengan pondasi kokoh serta pagar permanen dengan cat warna-warni seperti pelangi, jalan ini berubah nama menjadi Jembatan Pelangi Desa Wanasigra.

Nah kalo jalur rute nya dari stopan sindangkasih belok kanan, terus nanti ketemu lapang futsal gasela,lurus dikit belok kanan lurus aja sampe ketemu kantor Desa Wanasigra ada mesjid belok kiri sampe lah di Jembatan Warna-warni Wanasigra Ciamis

1 comment:

  1. fotonya keren banget kak. ternyata udah traveling juga ya ke jembatan pelangi wanasigra.

    salam

    denianggoleta.com

    ReplyDelete