Sunday, April 1, 2018

Makan Keyang Ayam Penyet SURABAYA Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sobat kepo blog Tasik Eksis semua! Sebelumnya Anoy sudah pernah pergi ke Ayam wong solo. Kali ini Anoy mengunjungi gerai Ayam penyet Suroboyo yang ternyata masih 1 management dengan Wong solo . Jadi ke 2 restoran ini dibawah management yang sama. Untuk menu menunya sendiri hampir sama dengan yang ada di Ayam Wong Solo, tapi dengan Harga yang lebih murah sedikit. Tempatnya terletak di Jl. Hz Mustofa, tepatnya di seberang bank BCA hz. Tempatnya cukup luas tapi sedikit lebih kecil dibandingan wong solo. Rumah makan ini mengusung motto ” Halalan Thayyiban” yang mengutamakan kehalalan bukan sekedar dari bahan baku, melainkan hingga proses pemotongan bahan baku, dan proses pengolahannya…

Tadi pas Anoy kesini sekitar jam 12, Pas nyampe terus duduk anoy memesan Ayam penyet Negeri
Paket nya berisi ayam penyet goreng , Tempe cincang, tahu goreng , Bihun, Terong dan Sayuran.
Dagingnya lembut, nasinya juga padat dan yang pasti sambelnya menggunakan sambel yang sama dengan wong solo yang langsung dikirim dari surabaya. Pedasnya mantep! Maa syaa ALLAH, nikmat! Bener-bener makanan khas ndeso bangetlah. Paket Ayam Penyet biasa harganya Rp. 22.000

Menu yang tersedia, selain Ayam Penyet juga ada Ayam Goreng Lamongan, Ayam Goreng Sambel Ijo, Cumi Goreng, Gurami Goreng, dll. Komplit! Tapi kayaknya nggak ada daging merahnya ya, kalo nggak salah inget.

Ah ceng Anoy puas banget makan di Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya. Harganya ramah di kantong, enak yang pasti, ayamnya garing kriuk-kriuk, tahu gorengnya juga guriiih pol. Selain harganya yang ramah, pelayanannya juga ramah, cepet, nggak ada istilah dijutekin pramuniaga.
Selain itu, yang bikin saya takjub, Mbak-mbak Pelayan di Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya jalan  HZ, semuanya berhijab syar’i. Maa syaa ALLAH. Nggak tahu kalo yang di cabang lainnya? Soalnya, dua kali makan Penyetan Surabaya ini baru di Jalan HZ. Oh ya, Rumah Makan enak yang pramuniaganya berjilbab.
Recommendedlah buat dicoba! Khususnya buat yang tinggal di seputaran HZ, kayak cibaregbeg, Jalan Asrama Nyantong, Dadaha dll. Kalo mau delivery order juga bisa lho. Hehehe.

No comments:

Post a Comment