Sunday, September 15, 2019

Kopinus Coffee Darmacaang, Tempat Ngopi Yang Asyik di Ciamis

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM




Satu lagi tempat hits di Ciamis nih, Kopinus Coffee Darmacaang. Tempat ngopi di Ciamis ini cukup unik, letaknya berada di antara pepohonan pinus di area Perkebunan Hutan pinus Darmacaang.
Konsepnya yang outdoor memang beda dengan tempat kuliner lainnya. Disini anda bisa menikmati kopi dan makanan lainnya langsung diluar ruangan, di area hutan Pinus yang asri.

Keunikan Kopinus Coffee

Tempat ini terbilang cepat dikenal, mungkin karena lokasi dan konsepnya yang unik. Bangunan Kopinus Coffee sendiri terhitung kecil ya, tapi ruang terbuka untuk menikmati kopinya cukup luas. Bangunannya terlihat unik dan menyatu dengan kondisi sekitar, karena menggunakan bahan kayu yang rapi.

Karena diluar ruangan, tentunya terasa lebih segar. Di tambah lagi lokasinya yang berada didalam area taman hutan Pinus Darmacaang. Disini anda bisa ngopi bareng teman, sambil duduk-duduk dibawah pohon pinus dan menghadap kedepan dalam area perkebunan Pinus ciamis.

Cuaca yang dingin disini,apalagi di malam hari, akan membuat kenikmatan kopi anda lebih terasa.



Alamat / Lokasi Kopinus Coffee

Nah bagaimana cara menemukan tempat cafe ini? Gampang, lokasinya deket banget dengan tempat wisata Pinus Darmacaang. Kopinus lebih tepatnya berada di Dusun Sorok, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Letaknya bisa ditempuh sekitar 15 menit dari Jalan Raya Nasional Cikoneng.

Karena berada didalam area Hutan pinus Darmacaang inilah, mau ngga mau anda harus membayar tiket masuk ke taman hutan pinus Darmacaang untuk bisa ngopi di Kopinus Coffee.



Harga tiket masuknya adalah Rp 5.000. Bagusnya sih sekalian aja anda keliling dulu di Pinus Darmacaang, setelah itu baru ngopi disini ya..nanggung

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete