Friday, June 19, 2020

KEBUN BUNGA CELOSIA WARINGINSARI WISATA TERBARU KOTA BANJAR

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM


Harga Tiket Taman Bunga Celosia
Wisatawan yang ingin berkunjung ke kebun ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Kebun Bunga Celosia bisa dikatakan sangat terjangkau
Yakni untuk Dewasa Rp7.000 rupiah dan anak anak Rp5.000 rupiah


Jam Buka Kebun Bunga Celosia

Untuk Jam buka Kebun bunga Celosia ini adalah jam 08.00 pagi hingga 16.00 sore
Kebun Bunga Celosia menyediakan wisata selfie dengan spot-spot yang menarik. Tidak hanya bagi pengunjung dewasa yang bisa menikmati wisata. Pengunjung bocil anak-anak juga dapat dengan ceria bermain di sekitar Kebun dengan berbagai permainan dan ikon-ikon yang menarik.
Terdapat banyak spot foto yang tersedia seperti, tugu I love, menara, Bingkai Foto, dan lainnya. Ornamen-ornamen yang cantik dan berwarna-warni mendukung untuk berswafoto bersama teman dan keluarga.

Menikmati Berbagai Warna Bunga Celosia

Sesuai dengan nama Kebun bunga ini, bunga Celosia menjadi primadona utama di sini. Bunga ini cantik dan bermekaran karena selalu dirawat dengan baik oleh pengelola. Bunga diatur sedemikian rupa  ditata dengan ornamen yang ada untuk menjadikan spot foto yang baik bagi pengunjung. Jenis bunga yang ditanam di kebun ini cuma satu jenis yaitu Celosia saja, cuma yang uniknya warna bunganya berwarna warni ada warna kuning, merah dan pink
Miniatur Landmark dari luar Negara juga terdapat di sini. Landmark yang menjadi ciri khas disini adalah kincir angin besar yang menjadi ikon dari Negara Belanda lengkap dengan Taman bunga berwarna-warni yang menghiasi. 

Fasilitas Kebun Bunga Celosia

Tersedia berbagai fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung Taman Bunga. Terdapat penjual yang menjajakan berbagai menu makanan di dalam arena Kebun rekreasi ini.
Toilet atau kamar kecil disediakan oleh pengelola di dalam area Kebun Bunga. Bagi pengunjung yang muslim juga terdapat fasilitas mushola untuk ibadah salat. Tidak ketinggalan lahan parkir juga tersedia bagi pengunjung yang membawa kendaraan.

Lokasi Kebun Bunga Celosia

Kebun Bunga Celosia ini berlokasi di Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, kota Banjar Jawa Barat.

Nah menurut saya yang unik di sini ada ornamen meme kata kata yang bikin ketawa seperti 

Kawasan wajib senyum

Korban janji

Lulusanku ora mumet Artinya lulus sekolah tampa mikir

Bye bye mantan

Buronan Mertua

Gagal move on

Jalan menuju KUA

Muka dirawat jangan di edit 

Demikianlah informasi terkait Wisata Kebun Bunga Celosisa. Semoga bisa mejadi referensi liburan bagi teman-teman yang mau berkunjung ke wisatanya.

Teman-teman jangan lupa lihat Vlog aku ya eksplore Kebun Bunga Celosia Waringinsari dan jangan lupa di subscribe ya...


No comments:

Post a Comment