Friday, July 31, 2015

Stand Up Comedy Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM




Assalamualaikun Wr Wb
Apa kabar sobat bloger semuanya?
baik kan!
kalau sakit kalian minum aja bayigon
biar cepat-cepat kalian titik-titik
ayo yang tau jawab titik-titiknya siapa ayo?
yah kalau kalian sehat jangan kemana-mana tetap di sini ajah, sule kali ah

Eh kenalin nama gue Ano biasa di panggil My Ano
ini yang kesekian kalinya gue ber stand up comedy di blogger, dan
gak nyangka  banyak yang baca ternyata, terima kasih aja yang udah berkunjung.
Gue yakin kalian semua pasti gak kenal gue
Dan gue juga yakin kalian ada yang pura-pura lupa amnesia
alah siapa yang gak kenal gue aja.

Dulu gue sekolah di SMAN 7 Tasikmalaya, di sana gue selalu di mirip-miripin sama Artis Ranokarno, padahal kenyataanya Ranokarno yang mirp gue. hahahay

Tapi sekarang gue bukan mau bahas tentang sekolah gue
tapi gue mau bahas tentang CINTA nih
gue mau nanya
siapa disini yang gak tau cinta?
pasti semuanya tau kan

Kasih sayang itu identik dengan cinta! betul apa betul penonton?
cinta itu sama seperti KENTUT, karena di tahan sakit, dikeluarin malu gitu

Cinta itu identik dengan materi
kenapa identik dengan materi?
karena cinta itu adalah Cincin dan Permata

Cinta itu kayak angkot
banyak yang lewat, tapi belum tentu kita mau

Nah kalau cinta pasti berhubungan dengan HATI!
bener gak penonton?
sebenarnya HATI itu singkatan dari HARTA dan PROPERTI
jadi kalian bukan ingin memiliki cintanya
tapi harta dan propertinya.

Untuk para jomblo jangan tersinggung
malam minggu sendirian itu gak apa-apa
tapi kalo malam pertam sendirian itu menyedihkan

Ok bro, disini ada yang jomblo?
tunjuk tangan!
wah banyak juga ya
ah bro sama gue juga!
jujur saja gue bangga jadi seorang jomblo
kenapa? karena gue jau dari maksiat, kesombongan dan jauh dari penyakit kanker alias ''Kantong Kering''
jomblo itu gak takut sama malem jumat, tapi takut sama malem minggu,
malem minggu itu ibarat ''Hallowen'' bagi gue!

kadang-kadang gue sebagai jomblo suka jengkel liat orang pacaran, tiap pagi selalu ada yang ngucapin ''Selamat Pagi''. Emangnya gue gak bias apa? Asal kalian tau aja, tiap pagi gue selalu ke Indomaret yang di Sukaraja kenapa? biar ada yang ngucapin ''Selamat Pagi''

Begini, gue jomblo bukan tanpa alasan bro! Gue paling gak suka sama orang pacaran, dari pertama kali nembak aja udah aneh-aneh. Dan fase yang paling gue gak suka dimana loe udah diterima cintanya,
biasanya cowok jadi tukang ojek pribadi ceweknya, pasti cowoknya sering antar jemput ceweknya.
Itu udah basi banget, gak ada sensasinya? gimana kalo kita modif sedikit!
Antar aja gak usah di jemput!
Atau di jemput aja gak usah di antar!
Atau juga datang tak di jemput, pulang tak di antar. Jaelangkun kali ya ha ha ha

Eh gue ada tips nih
Buat kalian yang udah pacaran terutama para cowok-cowok!
Jangan pernah bikin cewek nangis, karena air mata cewek itu mahal harganya? Karena kalo cewek nangis maskernya luntur, bedaknya luntur, bulu matanya copot, dan akhirnya kita juga yang di minta tanggung jawab untuk menggantinya.

Oke sekian dulu gue My Ano pamit undur diri udah malem, udah sepet nih mata bos,  pengen tidur. Besok masuk kerja pagi.  Terima Kasih. Jangan lupa biar gak panik follow twitter gue @MyAnoDotCom
Add facebook gue MyAno dan invite pin bb gue
538e6a6b Tonghilap

No comments:

Post a Comment