Saturday, July 11, 2015

Beginilah, Situasi Keramaian di Asia Plaza saat Ramadhan

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Asalamualaikum, selamat siang soat di rumah seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info seputaran kejadian ter up tu date di Tasikmalaya. Nah kali ini gue mau ngebahas tentang mall! Eh sobat tau ga mal AP Tasikmalaya? Pasti pada tau yah. Plaza Asia Tasikmalaya adalah pusat belanja terbesar Se-Priangan Timur yang  berdiri pada tanggal 7 September 2007 dan bertempat di :
Jl Hz. Mustofa No 326 Tasikmalaya Jawa Barat / West Java , Indonesia 46126. Pada saat menjelang Ramadhan mall ini selalu di padati pengunjung seperti di akhir-akhir ramadhan sekarang ini. Anda ga percaya nih gue punya foto-foto kesibukannya (gue ambil foto-foto ini sewaktu gue lagi istirahat kerja)

Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat. Gue My Ano pamit undur diri dari hadapan Anda semua. Jangan lupa juga  biar ga panik tolong add facebook gue MyAno dan Invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap


No comments:

Post a Comment