Tuesday, February 7, 2017

Baper di Jembatan MASALALU Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Jadi Filosopi dari jembatan masalalu ini kita di ajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjalanan yang suka tidak suka harus kita lalui, dalam kondisi apapun. Ada kalanya kita berhenti sejenak dan mengingat masa lalu. Sekalipun banyak orang mengatakan untuk melupakan masa lalu dan menatap masa depan saja,kamu masih boleh untuk mengenang masa lalu, kamu. Mengenang dalam hal ini adalah mensyukuri masa lalu, bukan meratapinya.
Sesungguhnya, ada banyak pelajaran yang bisa, kamu ambil dari masa lalu. Masa lalu adalah tolak ukur kebijaksanaan kamu. Bila pada masa lalu ada banyak hal yang membuat kamu terluka, terima saja sebagai sebuah upaya untuk mendewasakan kamu, mendewasakan pikiran kamu. Ada banyak bagian dari masa lalu yang bisa, kamu iringi ucapan terima kasih. Merasa masa lalu kamu suram? Seharusnya tidak lagi.

Sekarang, kamu bisa mengenang masa lalu kamu sebagai jembatan kokoh hingga mencapai apa yang kamu impikan. Selalu berterima kasih pada masa lalu, karena tanpanya, ,kamu tidak akan berada pada sebuah pencapaian saat ini.

No comments:

Post a Comment