Tuesday, February 7, 2017

PANTAI BATU NUNGGUL PANGANDARAN | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Menikmati Pesona Pantai Batu Nunggul Pangandaran Yang Sedang Naik Daun. Perlahan namun pasti, Pangandaran menjelma menjadi destinasi wisata utama yang popularitasnya mampu menyaingi Bali. Wisata baru yang hits, budaya yang masih asli, pemandangan alam yang natural, sertai pantai-pantai indah membuat Pangandaran banyak dilirik wisatawan. Salah satu pantai di Pangandaran yang sedang naik daun adalah Pantai Batu Nunggul Batu Karas.

Pantai Batu Nunggul lokasinya cukup tersembunyi, dan lumayan jauh dari pantai Batu Karas. Terletak di sebelah batu karas, jaraknya yang sekitar 2 km bisa ditempuh selama 15 menit. Rute yang bisa anda pilih adalah : Dengan jalan kaki menapaki jalan setapak dari arah belakang meesjid batu karas, nanti di sana ada petunjuk jalanya kita tinggal ikuti aja rutenya dan nanti sampailah di lokasi spot foto srlfie di atas pohon.

Lokasi pantai Batu Nunggul tidak terlalu jauh dari pantai batu karas. Maka, jika anda hendak ke Pantai Batu Nunggul, anda pastinya melewati Pantai Batu Karas. Pantai ini memiliki hamparan air laut yang berwarna bening biru kehijauan dan hamparan pasir ke hitam-hitaman yang sangat lembut terbentang luas di sepanjang pesisir pantai.

Jika anda melihat Pantai Batu Nunggul dari atas bukit pohon, maka anda akan kagum melihat keindahan pemandangan alam yang diberikan Pantai Batu Nunggul ini. Di sekitar pantai ini anda akan menemukan hamparan batu karang. Dengan suasana yang sepi hanya ditemani oleh suara deburan ombak dan tiupan angin laut, akan membuat kita semakin betah untuk tinggal di pantai ini.

No comments:

Post a Comment