Tuesday, July 4, 2017

Rumah Kurcaci Karang Resik, Spot Selfie Kaula Muda Unyu-unyu | My Ano

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hey hey hey sobat si Kepo blog My Ano ada tempat kece unyu-unyu yang baru nih, spot foto Rumah Kurcaci yang kece dan kekinian banget di Tasikmalaya, tepatnya di Taman Wisata Alam Karang Resik Tasikmalaya. Foto - foto Rumah Kurcaci Karang Resik ini cukup hits di Instagram dengan hastac
#rumahkurcacikarangresik. Spot fotonya nampak sangat kece banget sebagai spot untuk berselfie kaula muda unyu-unyu.

Sudah cukup banyak kok pengunjung yang berselfie dengan background Rumah Kurcaci tersebut. Memang penampakan fotonya sangat keren, sehingga menjadi perbincangan hangat oleh para pengguna aktif Instagram. Rumah Kurcaci ini minimalis banget, terbuat dari bahan kayu, dan didesain sedemikian rumah hingga menyerupai Rumah Kurcaci.

Tampilan eksterior Rumah Kurcaci ini begitu menawan, kombinasi warna cat yang cerah nampak sangat elegan. Di sekitarnya terdapat beberapa tipe rumah kecil-kecil yang menambah kesan sebuah perkampungan. Karena nampak begitu kece, tentunya spot Rumah Kurcaci ini menjadi buruan bagi para penggemar selfie. Rumah Kurcaci Karang Resik ini memang lagi ngehits, jadi tak heran bila spot Rumah Kurcaci ini juga menjadi spot selfie favorit.

Buat sobat kepo blog My Ano yang berada di Tasikmalaya, coba deh mampir melihat spot Rumah Kurcaci Karang Resik yang instagenic dan selebgram!

No comments:

Post a Comment