Tuesday, July 4, 2017

Trend foto Selfie di Rumah Kurcaci Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Satu lagi destinasi tempat wisata menarik di Tasikmalaya bagi penggemar foto selfie. Kali ini objek wisata yang baru mulai direnovasi pada awal 2016 ini menyuguhkan wisata keluarga dan edukasi yang berkonsep negeri dongeng.

Konon, konsep wisata ala Negeri Dongeng ini mengadopsi dari Perkampungan Desa Shire dalam Film Lord of The Ring. Desa Shire merupakan tempat tinggal para Hobbit dan rumah Kurcaci.

Mengingat trend masyarakat saat ini yang gemar berselfie menjadi ladang empuk bagi pelaku wisata dalam meraup keuntungan. Di taman wisata karang resik ini, ditawarkan beberapa spot unik untuk berfoto-foto. Selain rumah hobbit, ada beberapa spot foto yang dibangun. Spot tersebut di antaranya sepeda gantung Taman bunga, aneka rumah saung mini, rumah pohon dan reflika patung gajah dan harimau.

Harapannya taman wisata karang resik ini terus berbenah terutama penambahan wahana wisata, toilet serta perbaikan akses jalan. Hal yang paling penting tarif parkir dan tarif masuk jangan dinaikkan secara drastis oks!

Sobat kepo Ingin berwisata yang murah meriah di Tasikmalaya. Datang saja ke Taman wisata karang resik. Untuk tiket masuk tempat wisata, hanya dikenai tarif Rp 5.000/orang, sementara tarif parkir sepeda motor Rp 2000/motor dan tarif parkir mobil Rp 5.000/kendaraan. By My Ano

No comments:

Post a Comment