Friday, January 19, 2018

Lelebok Wareg di cafe Eat Boss Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Ada cafe yang makanannya berporsi banyak dengan rasa enak dan harga murah, Namanya Eat Boss. Tempatnya sangat nyaman, kamoh bisa betah deh berlama-lama di sini buat makan enak porsi banyak sambil ngobrol santai. Eat Boss kini buka cabang di Tasikmalaya, kali ini aqoh akan mereview Eat Boss yang berlokasi di jalan HZ Mustofa kota Tasikmalaya.

Dari pertama kali buka, Eat Boss ini udah terkenal sama porsi-porsi makanannya yang gede banget. Serasa makan ala bos gitu hihio. Tapi ada juga makanan yang porsi biasanya Dari segi menu, Eat Boss ini menyajikan aneka macam makanan, seperti Betutu Rice, Nasi Ayam Maranggi, Aneka Nasi Goreng, Aneka Steak, Sandwich, dan lainnya. Tak lupa Aneka Macam menu minuman Beverages ( Shake drink, Bubble Milk tea, Bubble Tea, Juice ) dan Aneka macam menu Dessert.

Aqoh mencoba Nasi Goreng Ala Boss versi jumbo. Aslinya wani di Riungkeun Ini porsinya  banyak banget. Harganya Rp15.000 baru polosannya doang ga ada topingnya. Kalau mau ditambahin topping kayak, ada lagi tambahan harganya.

Dan yang terakhir untuk minumannya aqoh mencoba tehnya Passion Apple Big Tea. Harganya Rp15.000.
Segggerrr..

Nah gimana? Puas dong ngeliat makanan gede-gede gini tapi harganya terjangkau? Yuk ahh ke sini

No comments:

Post a Comment