Tuesday, August 29, 2017

Harga Tiket Masuk Taman Wisata KARANG RESIK Yang Murah Meriah | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hallo Sobat kepo blog! Iyups ketemu lagi sama Aqoh admin Blog My Ano. Aqoh kali ini mau mengulas tentang tiket masuk wisata karang resik yang lagi nge hits di Tasikmalaya, harga tiket masuk taman wisata Karang Resik memang sudah di tetapkan. Namun banyak dari kalangan masyarakat yang belum mengetahui harga untuk tiket masuk taman wisata Karang Resik ini. Ketika memasuki taman ini akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan juga dengan suasana yang sejuk, sehingga tidak heran jika Taman wisata Karang Resik ini dijuluki sebagai Taman Firdaus di Asia. Taman wisata Karang Resik ini terletak di jalan Mohammad Hatta Kota Tasikmalaya. Di taman wisata Karang Resik ini terdapat beberapa lokasi yang sangat terkenal dan banyak pengunjungnya seperti wahana kolam renang, flying fox, sky swing, out bond, pohon rumah, sepeda gantung udara, saung rumah makan, ternak sapi perah dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, di taman ini juga ada fasilitas-fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung seperti, area bermain khusus untuk anak-anak, theater alam terbuka, mushalla dan lain sebagainya. Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi taman ini, sebaiknya sebelum anda menelusuri lebih dalam mengenai taman wisata Karang Resik ini, ada baiknya anda harus memastikan dulu harga tiket masuknya. Sehingga anda bisa mempersiapkan biaya untuk semua keperluan yang diperlukan ketika anda berada di taman ini. Dan dibawah ini akan dibahas harga tiket masuk dan jam bukan taman wisata Karang Resik.

Harga tiket taman wisata Karang Resik
Untuk harga tiket masuk dan harga tiket pakir di taman wisata Karang Resik adalah sebagai berikut :

- Untuk harga tiket masuk ke taman ini sebesar Rp 15.000 per orang

- Untuk tiket parkir kendaraan roda dua Rp 2.000

- Untuk tiket parkir kendaraan beroda empat Rp 5.000

Jam buka taman wisata Karang Resik
Jadwal pembukaan taman wisata Karang Resik dibuka pada hari senin sampai hari minggu, yang dimulai pada jam 08.00 sampai 17.00 WIB

Itulah beberapa informasi mengenai taman wisata Karang Resik, dan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur ke taman ini, serta bagi anda yang sendang mencari harga tiket masuk taman wisata Karang Resik.

7 comments: