Wednesday, September 14, 2016

Sejarah Singkat Berdirinya Blog My Ano


TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Terlahir dengan nama lengkap Ano Karno (My Ano), itu lah awal dari pemberian nama Blog ini.
Pada masa sebelum berdiri blog ini, jiwa sosial beliau sudah terlihat. ketika masih di masa-masa mencari kerja, beliat tak sungkan untuk berbagi informasi dengan para pencari kerja lainya. Dengan uang milik sendiri, belau pergi ke warnet untuk menulis di Internet alamat alamat perusahaan perusahaan yang di ketahuinya, lalu di dibagi kepada sesama pencari kerja di Tasikmalaya melalui medsos.
Tentunya dengan maksud supaya
si Pencari Kerja itu tidak akan kesulitan jika ingin mengirim lamaran via pos.

My Ano pernah bekerja di Restoran D'Cost Seafood selama beberapa tahun, lalu memutuskan untuk resign. Nasib menentukan beliau bekerja di salahsatu bank di Tasikmalaya menjadi OB selama beberapa tahun. Semasa bekerja disana jiwa sosial beliau pun tak hilang ditelan kesibukan. Beliau masih sempet membalas pesan pesan masuk dari orang-orang yang bertanya lowongan kerja. Pulsa habis ratusan ribu tiap bulan pun gak jadi masalah (menolong dengan keikhlasan)
tiap bulan abis puluhan ribu buat beli pulsa, tlp, bales Bbm
trus smartphone dah abis 3 biji karna banyak yang ng bm
karena pekerjaannya disuatu perusahaan, bisa dibilang
beliau cacat seumur hidup tapi beliau ga menyerah pas
abis kontrak. Padahal kedua orang tuanya dah meninggal. Beliau tetep nyari kerja lagi ampe keliling sudut Tasikmalaya. Dan Alhamdulillah skrg My Ano kerja di caffe gitu. Kalo ikhlas nolongin orang, insya Allah bakal dibalas sama Allah ta'ala.
Sama temenya suka dikatain goblog karna sampe segitunya nolongin orang apalagi yang ga dikenal.
Karena banyaknya permintaan yang masuk tentang pertanyaan pekerjaan, maka diputuskan di buatlah grup My Ano (kira kira taun 2015 ya).
Singkat cerita, My Ano kini tengah meniti karir di sebuah ccaffe di daerah Tasikmalaya.
Mohon maaf foto tidak bisa ditampilkan, gak penting siapa orangnya, yg penting manfaatnya buat orang lain. Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam alur cerita, penyebutan nama, tempat atau lainya. Saya ajak kalian untuk mengkoreksi kesalahan saya tersebut secara bersama sama.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment