Thursday, April 19, 2018

Seblak Ceker Vasco Enak, Zegar Mantap di Jiwa | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Buat sobat KEPO blog My Ano bagi pecinta makanan pedas wajib mencoba seblak enak di sini.
Siapa yang hobi makan cilok?
yang pedas?
yang segar?
yang kenyal?
yang gurih-gurih nyoyy?
Dan si kuah merahnya membuat banyak orang penasaran. Tapi kalau ke sini, sobat kepo harus bersabar untuk antre!
Cilok Goang Ceker Bi Lela Kampung Pasarkolot (Vasco) jawabannya, jajanan yang satau ini lagi buming di Sukaraja.
Seblak Ceker Vasco menjadi salah satu tempat makan yang sedang hits beberapa bulan ini. Bagaimana tidak, seblak dengan kuah yang pedas Enak Zegar Mantap di Jiwa ini bisa bikin keringat bercucuran bahkan sampai menangis.
Kepopuleran seblak ini semakin menyebar ketika Anoy food blogger mencicip seblak Vasco ini. Penasaran dengan rasanya? makanya datang dan coba langsung sendiri! Sebernarnya warung seblak ceker ini berdekatan dengan rumah Anoy bisa di bilang tetanggan dan akhirnya malam ini Anoy nyempetin mampir ke seblak yang berada di kawasan Pasarkolot Batik Center ini. Berada di saung sederhana, Seblak Ceker Vasco ini selalu ramai diantre olah para pemburu makanan pedas. Pembelinya kebanyakan siswa osis Smp dan Smk loh.
Harga satu porsinya cuma Rp 8.000. Seruputan kuahnya memberikan rasa gurih dengan semburat manis yang enak dengan sensasi rasa pedas yang masih ditolerir oleh lidah.

Seblak ceker Vasco ini bisa sobat kepo bisa temui di RT 12, RW 04, Kampung Pasarkolot, tepatnya di warung lesehan Bi Lela dekat dengan bengkel motor pak Yayat.
Tempat lesehan jadi asik buat pemuda-pemudi yang suka duduk
selonjoran. Pelayanannya pun sangat instan, setelah sobat kepo memesan seblak ceker ini, di jamin dua menit kemudian cilok goang cekernya sudah tersaji di atas meja, menu yang cukup variatif jadi Sobat kepo ga bakalan bosan untuk menyoba menu cilok dengan rasa baru, cilok goang ceker ini sangat enak di makan dengan di campur cabe-cabean. Rasanya
dahsat Enak Zegar Mantap di Jiwa!

No comments:

Post a Comment