Tuesday, April 17, 2018

Kuy Hayu Urang ka TheSolChic Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sobat kepo Tazik Eksis, sudah kenal belum dengan TheSolChic ? Ya udah kenalan dulu yukk kuy ah cekidot …
Update lagi nih Anoy si penulis blog makanan dari Tasikmalaya dan kali ini Anoy mau ngomongin lagi soal kulineran tentunya masih tentang kuliner Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya. Jadi laper deh Anoy ngomongin soal makanan.
Eh sudah tau dan kenal belum? Ada tempat makan baru lagi nih namanya TheSolChic. Nah tak kenal maka tak sayang , yukk kenalan sekilas dengan TheSolChic. Tempat makan baru yang sedang happening banget ini lokasi berada di Jalan R. E. Martadinata, Panglayungan Cipedaes Kota Tasikmalaya (Sebelah Utara Simpang Lima)

The Solchic adalah tempat makan ala anak muda zaman now yang menyajikan ayam lezat dengan beraneka macam jenis saus yang bisa dipilih. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menghadirkan konsep tempat makan yang asik untuk anak muda yang suka nongkrong, dengan harga yang murah, hidangan ayam yang lezat. Untuk tempatnya, selain ukuran nggak ada yang akan Anoy kritik sih. Tempatnya udah nyaman, terbuka, jadi nggak perlu khawatir sama sirkulasi udaranya. Dekorasi restona nya juga keren, udah cocok lah pokoknya. Kalau bisa lebih banyak nampung pembeli sih bakal lebih oke lagi. Untuk pelayanan, karena Anoy nggak antri banyak, menurut Anoy oke-oke aja. Nggak tau kalau lagi antri seperti apa. Tapi alurnya, kita pesan dulu dengan menyebutkan nama, nanti akan dipanggil ketika pesanan sudah siap.

Nah untuk jam operasionalnya , mulai buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam / sampai SOLD OUT. Kalau sudah sold out ya, selamat deh sobat kepo belum beruntung dan bisa datang kembali keesokan harinya hiho.

Sesuai dengan namanya, di TheSolChic hanya menjajakan ayam-ayaman saja. Mengenai harga mulai dari tujuh ribu rupiah dan ada juga paket rombongan.
Untuk pilihan harganya :
Easy Wings 12 K
Easy Drumstick 14 K
Easy Thigh 15 K
Easy Breast 15 K

Tampil dengan interior dan eksterior yang oke , simple dan yang pasti kekinian sesuai dengan tren masa kini. Ya bisa dibilang mungil nih sob namun penataan nya cukup baik dan tertata dengan rapih. Keseluruhan gerainya di dominasi dengan warna putih yang mentereng. Tak lupa dengan sentuhan unsur kayu plus warna kuning yang menjadi identitas dari TheSolChic ini. Nah mungkin itu saja dan sampai jumpa di update selanjutnya

TheSolChic Tasikmalaya
Jl. R.E. Martadinata, Panglayungan Cipedaes Kota Tasikmalaya (Sebelah Utara Simpang Lima)

No comments:

Post a Comment