Tuesday, May 16, 2017

Bukit Saritem Cineam | My Ano

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Bukit Saritem Cineam terlerak di
Kampung Sukahurip. Rt12 Rw 03. Desa Cikondang. Kec Cineam. Kab Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Letaknya Bukit Love Saritem tidak jauh dari pusat kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 40 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Disini anda akan disuguhkan puncak bukit yang berbentuk Love yang terletak di atas bukit yang mengarah ke pegunungan dengan panorama bukit dan hamparan pegunungan yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Cineam.

Bukit ini di berinama Bukit Saritem, karena di tempat ini dulunya lahan milik pemerintah daerah setempat (Desa), lalu oleh seorang ibu Item (Saritem ) dikelola dan urus sehingga lahan tersebut menjadi tempat main pemuda setempat, nah karena si ibu Item suka bercanda dan humoris oleh pemuda setempat sering di sebut Saritem.

Dibukit ini kita bisa memandang hamparan pegunungan dan sawah dengan bebas, disini juga bisa kita gunakan untuk sekadar bersantai. Selain itu juga kita bisa berfoto ria dipuncak love ini. Sangat menyenangkan bukan, kalau kita berfoto dengan keluarga atau orang yang kita sayangi dibukit ini. By My Ano

No comments:

Post a Comment