Saturday, May 20, 2017

View deck GALUNGGUNG Bukit Selfie Baru di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano (Blogger Nyentrik)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Bukit View deck terletak di Objek Wisata Alam Galungggung dan menempuh jarak kurang lebih 1 jam dari Tasikmalaya. Akses wisata yang bisa dibilang cukup harus menguras tenaga ekstra! karena sobat kepo terlebih dahulu harus lewatin 400 anak tangga galunggung wow capek banget pokoknya! Dan tempatnya itu cukup bagus yang semakin memudahkan para pengunjung untuk mengeksplor View deck Galunggung, serta panorama bukit view deck galunggung yang terbentang pemandangan hutan hijau dengan pesawahan warga sekitar akan memanjakan pandangan para pengunjung.

Keunggulan lain yang yang terdapat di destinasi ini, yaitu Bukit selfie yang semakin menambah indahnya panorama View deck GALUNGGUNG sehingga tak ingin cepat beranjak dari destinasi tersebut. Eiits tak hanya bukit , di Wisata alam galunggung juga terdapat curug yang bernama Curug Rainbow letaknya di bawah bukit sebelah barat daya .

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke View deck GALUNGGUNG ini adalah sore hari, saaat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit sembari berselfie ria. Hiho hiho hiho  By My Ano (Blogger Nyentrik)

No comments:

Post a Comment