Tuesday, May 30, 2017

6 Taman CANTIK untuk NGABUBURIT di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano (Blogger Nyentrik)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasik bisa jadi alternatif liburan untuk akhir pekan. Meski Ramadhan, Sobat Kepo tetap bisa menikmati kota santri ini dengan ngabuburit ke beberapa tempat. Beberapa taman kota di Tasikmalaya jadi favorit warga dan wisatawan untuk ngabuburit . Selain menikmati hawa yang rindang, pengunjung juga bisa berburu takjil untuk berbuka puasa.

Berikut 6 taman cantik di Tasikmalaya yang bisa jadi pilihan tempat ngabuburit .

1. Taman Dadaha
Saat Ramadhan terutama sore hari, taman ini penuh dengan pengunjung yang menikmati waktu ngabuburit . Anda bisa jalan santai, bercengkrama dengan teman atau keluarga, dan menikmati rindangnya pepohonan.

2. Taman Alun-alun Kota Tasikmalaya
Taman ini jadi lokasi favorit untuk duduk santai. Pada sore hari, Anda juga bisa jalan santai atau jogging di trek yang tersedia.

3. Taman Makam Pahlawan (TMP)
Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di samping Gedung Juang dan dekat RSU ini sangat strategis sehingga jadi tujuan banyak pengunjung.

4. Taman Fitness Dadaha
Taman ini sedikit tersembunyi, dan tidak memiliki lahan untuk pedagang kaki lima. Lokasinya dipinggir gedung kesenian

5. TamKot Tasikmalaya (Depan mesjid Agung Tasik)
TamKot Tasikjuga sering dikunjungi untuk ngabuburit , khususnya di bagian bundaran. Biasanya pengunjung bersantai sekalian berburu takjil untuk berbuka.

6. Taman Alun-alun Singaparna
Baik bulan Ramadhan maupun hari biasa, Taman Alun-alun Singaparna  selalu ramai dikunjungi warga dan wisatawan. Apalagi di sekitar taman banyak pedagang makanan. Deretan pohon besar berusia ratusan tahun membuat taman ini semakin rindang.

Berikut Pilihan Ngabuburit ke 6 taman Tercantik di Tasikmalaya. Semoga dengan info artikel blog My Ano ini bisa menambah  informasi dan ilmu pengetahuan buat warga Tasikmalaya.

No comments:

Post a Comment