Saturday, May 20, 2017

View deck GALUNGGUNG | My Ano

Oleh My Ano (Blogger Nyentrik)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kehadiran objek Wisata Swafoto View deck di GALUNGGUNG, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat terus menjadi primadona baru lokasi kunjungan wisata warga sekitar. Setiap libur akhir pekan para pegunjung terus membludak memadati kawasan yang menjadi lokasi Swafoto View deck GALUNGGUNG.

My Ano juga mencoba menjajaki lokasi tersebut, bisa dilihat lokasi tampak dipadati para pengunjung yang penasaran ingin menikmati indahnya pemandangan Tasikmalaya di atas bukit view deck GALUNGGUNG.

Bukit View deck GALUNGGUNG memang memrupakan tempat yang memiliki panorama alam yang indah dan romantic ditambah lagi dengan upaya para pengelolanya dengan tersebut terus “bersolek diri”.memoles kawasan Wisata Galunggung dengan melengkapi berbagai fasilitas umum.

Kalo menurut My Ano sih View deck GALUNGGUNG memang pantas dipadati pengunjung, selain tidak ditiket disini pun sejuk dan nyaman untuk menjernihkan pikiran. Bisa dibilang liburan yang murah, selain itu juga gratis tetapi tempatnya indah dan menyenangkan.

Sobat kepo blog My Ano tidak ada salahnya jika banyak warga Tasikmalaya meluangkan waktu untuk berkunjung ke View deck GALUNGGUNG. Kabupaten Tasikmalaya patut bangga dengan adanya tempat wisata Swafoto ini. By My Ano (Blogger Nyentrik)

No comments:

Post a Comment