Wednesday, March 27, 2019

Festival of Light Ramaikan Malam di Kota Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano
TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Festival lampion, balon udara saat ini road show di Jawa Barat. Sekarang hadir di Kota Tasikmalaya.

Festifal yang di selenggarakan selama 35 hari mulai tgl 28 Maret - 05 Mei yang bertemakan “Festival of Light” mengyuguhkan keindahan dari taman bercahaya, sarana bermain anak, spot photo, animal lampion, garden light decoration, LED decoration dan bisa merasakan terbang dengan balon udara
Dihadirkan berbagai jenis wahana bermain untuk anak dan keluarga seperti Bunny Park, Helicak, Trampolin, Safari Train, Euro Bungee dll.

Wahana Hot Air Baloon, dengan menggunakan wahana ini masyarakat dapat merasakan sensasi menaiki balon udara dan dapat menikmati suasana festival juga pemandangan dari ketinggian. Untuk wahana ini, pengunjung akan di kenakan biaya sebesar Rp 75 Ribu. Sementara itu,  Selain dapat menikmati suasana di dalam festival of light. Pengunjung dapat bersantap dan beriatirahat di area kuliner yang di isi berbagai produk makanan ringan, minuma maupun makanan berat.
Anoy berharap dengan di adakan nya di Tasik bisa menjadi wisata keluarga dan tempat tempat berkumpul sambil menikmati suasana malam dengan indahnya lampu-lampu taman.
Festival ini dibuka tiap hari, dimulai dari pukul 16.00 Wib sampai malam dengan harga tiket Rp 20 ribu untuk weekend Rp 25 ribu per orang.

Festival of light yang digelar di Dadaha ini bisa menunjang kebutuhan liburan anak dan keluarga. Tujuan dari menghadirkan festival of light ini menurutnya adalah agar masyarakat Tasikmalaya memiliki alternatif tujuan wisata baru.
festival, festival of lights, awesome videos, amazing videos, amazing light, wisata indonesia, festival dadaha, taman dadaha, wisata tasik, festival tasik 2019, event tasikmalaya, dancing fountain indonesia, dancing fountain tasikmalaya, dancing fountain tasikmalaya, dancing fountain 2019, festival lampion, festival lampion dadaha, festival of light tasikmalaya, festival of light 2019 tasikmalaya, festival of light 2019, festival of light,

No comments:

Post a Comment