Friday, March 29, 2019

Nyobain Menu di Richeese Factory Tasikmalaya | My Ano


TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Oleh My Ano

Hai lama sekali Anoy tidak menulis blog, sampai rasanya terbengkalai sekali ini blog. Hahaha. Langsung sajalah, kali ini Anoy mau mereview makanan yang sedang ngehits di Tasikmalaya nih. Baru saja Grand Opening pada tgl 30/05/2019. Cluenya ayam, keju, pedas, Tasikmalaya! Apa hayoooo ????????

Yup kali ini Anoy akan bahas richeese yang ada di Tasikmalaya ya, tepatnya yang beralamat di TJS 01 Asia Plaza Tasikmalaya

Richeese Factory yang terkenal dengan ayam pedasnya Fire Wings. Pasti pada tau kan ayam yang satu ini terkenal dengan ayam krispi yang dibalut degan saus merah dan dimakan dengan keju. Setelah sampai di tempat tersebut, Anoy kira bakal bisa langsung pesen, tapi ternyata kita harus dengan sabar mengantri selama 30menit. Hhhhft. Oiya ternyata disini memang selalu ramai pengunjung, kebayakan memang dari anak muda, tapi ada juga yang bersama keluarga.

Menu Richeese Factory sendiri ada bermacam-macam, tapi Anoy bahas beberapa dulu sajalah ya, soalnya juga belum sempat mencoba semuanya. Dibawah ini beberapa menu Combo yang tersedia di Richeese Factory, untuk harganya berbeda-beda tiap daerah ya. Anoy dapat menunya dari website resminya, http://richeesefactory.com

Nah ini daftar harga menu recheees factory Tasikmalaya (Inget gess harga tersebut biasa berubah sewaktu-waktu ya gess)



Untuk teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut mengenai menunya bisa langsung datang saja ke gerai atau lihat pada website tersebut.

Yuk langsung lanjut deh, kemarin yang Anoy cobain paket Combo yang Fire. Untuk Combo Fire sebenarnya ada 4 macam yaitu 1 Combo Fire Chicken, 2 combo 1 chicken, 3 combo 2Chicken dan 4 Combo duo fire chicken. Combo Fire ini merupakan ayam dibumbui atau dilumuri saus BBQ yang levelnya bisa kamu pilih sendiri, mulai dari level 1 hingga 5. Semakin tinggi levelnya, semakin pedas dan warna sausnya semakin pekat.
Tak lupa minumnya pink lava, adalah semacam susu yang berwarna pink, karena ayamnya pedas jadi pesan minum nya yang susu biar kalau kepedaasan bisa di netralisir sama susunya. Dan kita juga dapat 1 pcs keju. Oiya yang di makan anoy itu Combo Fire Chicken dengan harga Rp 34.545 dan belum termasuk pajak. Jadi kira2 kita membayar sekitar Rp 38.000 untuk satu porsi (termasuk ppn).

Bagi yang nggak suka pedes, kalian bisa kok pesen yang biasa, sama aja kaya kalian makan di KFC. Untuk yang level 1, menurut aku udah agak pedes tapi nggak pedes-pedes amat sih. Kalo kalian belum tau rasanya , silakan kunjungi outlet terdekat di tempat kalian..




1 comment: