Wednesday, March 20, 2019

Harga Menu dan Jam Buka Kopi Sarasa Terbaru 2019 | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Satu lagi tempat hits di Tasikmalaya nih, Kopi Sarasa Tasikmalaya. Tempat ngopi di Tasikmalaya ini cukup unik, letaknya berada di antara pepohonan pinus di Wisata Alam Curug Badak.
Konsepnya yang outdoor memang beda dengan tempat kuliner lainnya. Disini sobat ceeskuy bisa menikmati kopi dan makanan lainnya langsung diluar ruangan, di area hutan pinus cisayong

Alamat Kopi Sarasa
Lokasinya di kecamatan Cisayong tepatnya di kampung Setiamulya desa Sukasetia kabupaten Tasikmalaya.
Harga Menu Kopi Sarasa - Cafe Kopi Sarasa, untuk para pecinta kopi nama kedai kopi ini yang berada di salah satu sudut Tasikmalaya mungkin tidak asing lagi didengar. Kopi Sarasa yang bertempat di wisata curug badak, merupakan tempat ngopi yang memang berbeda dibandingkan dengan tempat ngopi yang ada di Tasikmalaya pada umumnya. Karena selain bisa menikmati secangkir kopi yang original, tentunya disini juga pengunjung dapat sekaligus berwisata dan menikmati pemandangan alam yang sangat menyegarkan dan sungguh indah. Kopi Sarasa ialah kedai atau dapat disebut dengan coffee shop yang mempunyai konsep berbeda dengan coffee shop lainnya dimana coffee shop yang satu ini akan menawarkan pengalaman lebih dari sekedar menikmati minum kopi. Tempat yang mungil dan juga dikelilingi oleh pohon - pohon pinus yang sangat menjulang tinggi, akan memberikan nuansa baru untuk pengunjung yang datang ketempat ini. Kopi Sarasa ialah nama bahasa yang menjadi brand coffee shop ini. Sarasa berasal dari asalahsatu bahasa Sunda yakni Kalo di bahasa indonesiakan yaitu SATU RASA. Nah di cafe shop ini dapat dipastikan jika kopi yang disajikan disini ialah jenis dari kopi Arabika. Namun meski nama cafe ini Kopi Sarasa, tetapi bukan hanya kopi yang dijual disini, jika tidak ingin meminum kopi, ada juga beberapa macam teh yang dapat disajikan seperti diantaranya Green Te, Oolong, Honey Tea dan Black Tea. Untuk penyajian sendiri, kopi dan teh dapat disajikan dengan memilih metode penyeduhan kopi atau manual brewing seperti Pour Over, v60, Ibrik, French Press dan metode yang lainnya. Jika sobat ceeskuy berminat untuk berwisata ke cafe ini dan menikmati berbagai macam kopi dan teh, berikut Anoy berikan informasi seputar harga menu Kopi Sarasa terbaru 2019 cafe alam khas Arabika.

Menu Kopi Sarasa
Kopi yang menjadi andalan di Sarasa adalah Robusta, Liberica, dan Arabica. Harganya tergolong murah, 10ribu-15ribuan saja. Tapi jangan berharap akan menemukan cappuccino, affogato, dan late art disini ya
Ada beberapa pilihan manual brewing seperti V60, Tubruk, Japanese, Vietnam. Buat yang nggak suka kopi Sobat Ceeskuy bisa pilih Taro, lemon tea, black tea, dan lainnya yang dibandrol 10-15 ribuan aja.

Jam Buka Kopi Sarasa
Kafe Kopi Sarasa beroperasi pukul 08.00 sampai 21.00 WIB saat akhir pekan. Sedangkan hari biasa buka pukul 11.00 hingga 12.00 WIB.
Demikian informasi seputar harga menu Kopi Sarasa terbaru 2019 cafe alam khas Arabika. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang harga menu, bisa langsung kunjungi blog harga menu terbaru 2019, semoga bermanfaat.
JANGAN LUPA TONTON VLOG ANOY DI KOPI SARASA DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA




JANGAN LUPA TONTON VLOG ANOY DI KOPI SARASA DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA

2 comments:

  1. Teu enakeun tempatna, foto beda sama realita

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete