Saturday, November 9, 2019

HORE STEAK TASIKMALAYA NIKMAT MURAH MERIAH !


  1. Oleh My Ano


TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM


Kalau kalian sedang mencari makanan steak murah di Tasikmalaya yang enak, tapi bingung mau dimana. Yupp kalian sudah ada di artikel yang tepat. Karena di artikel ini saya akan coba share ke kalian tempat makan steak enak di Tasikmalaya. Bukan cuma itu, tapi juga akan di update di Channel YouTube jika saya ada kesempatan ngedit videonya ya.

Jadi pastikan Kalian kepoin artikel Tasik Eskis ini ya.




Untuk kesekian kalinya, saya ingin mencoba memberikan review tentang tempat makan yang saya kunjungin kemarin. Yaitu restoran House Steak di jln Yudanegara.

Tempat makan steak enak yang beralamat di Jalan Yudanegara No 25 B Tasikmalaya ini cocok bagi kamu yang ingin makan steak tetapi punya bujet terbatas. Satu porsi steak-nya dijual dengan harga sekitar Rp15.000 – Rp65.000. Cukup terjangkau, bukan?
Menu steak-nya cukup beragam, mulai dari Chicken Steak, Iga Steak, Sirloin dan Burger. Satu porsi steak disajikan dengan kentang goreng, jamur, bawang bombai, wortel, buncis, dan disiram dengan saus spesial.

Menu dan Harga Hore Steak Tasikmalaya (*Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya gyuss)

*COMBO HORE Rp 35.000
*WAGYU HORE Rp 65.000
*MOZA HORE Rp 25.000
*BURGER HORE Rp 20.000
*IGA HORE Rp 50.000
*CORDON HORE Rp 30.000
*HORE CRISPY
- Crispy Chicken Steak Rp 17.000
- Crispy Chicken With Rice Rp 15.000
- Crispy Chicken Double Rp 25.000
- Sirloin Crispy Steak Rp 20.000


Tempat :
Sangat sederhana, tidak ada AC hanya kipas ruangannya terbuka seperti berada di halaman rumah, tetapi memiliki atap. Susunan meja ala kantin berhadap hadapan sejajar langsung dengan dapurnya. Kalau ditanya bersih? Ya jujur aja ya bersih.

Makanan :
Sesuai dengan namanya, di daftar menu mereka hanya menyediakan Steak Chicken, iga bakar dan steak sirloin. Iga bakarnya bisa diolah menggunakan 3 sauce, yaitu BBQ, Blackpepper dan Original

Harga :
Untuk satu porsi Combo Hore dihargai Rp 35.000, Mahal? Kalau buat saya ini terhitung murah, kenapa? Karena dilihat porsinya besar, dan sangat-sangat mengenyangkan. Rasanya enak pulak, sauce nya terasa, pengolahan dagingnya juga bagus.
Kalau mau main ke tempat makan steak di Tasikmalaya yang satu ini bakalan gampang banget, tinggal ke jln Yudanegara nanti ada tulisan “House Steak” berwarna merah besar di depan tempat makannya. Pokoknya dekat mesjid Agung Kota Tasikmalaya.

Tempat :
kalo dilihat tempatnya cukup menyenangkan. Menyenangkan yang Saya maksud itu bersih, rapih, dan terlihat dekorasinya cukup dipikirkan dengan baik. Karena pemilihan warna dari furniture dan dekorasi ruangannya cukup senada. Ada bangku yang berhadapan dengan meja-meja serta bangku single di depannya.

Parkir :
Kalo menurut saya yang pengendara motor sih ya oke lah, masih bisa parkir langsung depan resto nya. Tapi kalo yang bawa mobil juga bisa parkir depan restoran, karena emang lahan parkirnya memadai sih.
Kalau untuk parkir mobil sih saya rasa cukup luas lah ya. Kalau mau langsung parkir di depan tempatnya, kira – kira muat 3-4 mobil, ya kalo motor sih aman tenang aja.

BUAT KALIAN YANG MAU LIHAT VIDEO VLOG YOUTUBE NYA KLIK AJA CHANNEL YOUTUBE DI BAWAH INI YA DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE OK!

1 comment: