Tuesday, April 4, 2017

Gentarasa View Tempat Wisata yang Lagi Hits di dekat Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Dengan semakin banyaknya tempat wisata baru yang dibuka di sekitar Priangan Timur, kadang-kadang sulit untuk tetap update dengan informasi tempat mana yang lagi booming dan hits, tempat mana yang baru buka dan tempat mana yang cocok buat foto-foto cantik. Nah Gentarasa View Ciamis! Tempat wisata foto yang juga bakal di hits oleh My Ano. Tempatnya ga terlalu jauh dari Tasikmalaya.

Berlokasi cukup tinggi di daerah pegunungan Ciamis dan lebih ke utara lagi dari Manonjaya, Gentarasa View Ciamis adalah nama yang diberikan untuk menyebut sebuah area yang mempunyai banyak aktivitas wisata untuk turis, seperti Nongkrong, Pacalan dan Cemping

Kebanyakan pengunjung ke daerah ini akan memilih aktivitas apa saja yang mau dilakukan. Kini Gentarasa View Ciamis memang sering dijadikan base untuk menikmati atrasksi di sekitar sana dan selain itu pemandangan dari sana juga sangat cantik. Tentunya ada banyak spot bagus untuk selfie di sini ceman-ceman.

Yups selain dapat melihat pemandangan alam dari ketinggian, di tempat ini terdapat salah-satu spot wisata untuk berfoto-foto, atau istilah kekininannya adalah selfie. Tempat berfoto-fotonya pun memiliki kemasan unik, yang mana keunikannya tersebut berbentuk jembatan yang terbuat dari kayu dan bambu yang menjorok ke tepian jurang dengan kedalaman puluhan meter.

Tempat wisata ini di Dusun Gentarasa Desa Hegarmanah Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis

No comments:

Post a Comment