Monday, April 17, 2017

KOLAM RENANG PAJAMBEN BANJAR | My Ano

Oleh My Ano (Blogger Hits)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Baru dibuka resmi sebulan Kolam Renang Pajamben Banjar ini ternyata udah rame, meskipun cuma untuk kongkow kongkow sore sambil renang di kolam nya dan sambil nikmatin asrinya pemandangan alam kampung Budaya.

Selain karena Desain nya yang oke bingitz, lokasi nya juga ajiib banget kelez untuk di kunjungi, karena tempatnya sangat deket dengat pusat kota Banjar berada di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Untuk menuju Kolam Renang Pajamben ini kita harus masuk jalan perkampung Banjar, sekitar 2 kilometer dengan kondisi jalan yang lumayan aduhai, jalan nya menanjak terus, sepi bingitz lewatin kebun bambu (awi) untuk beberapa titik di kanan kiri nya itu jurang, aweu aweu aweu, serem hiho hiho hiho.

My Ano agak kaget sih, meski jalannya seperti itu serem dan sepi, ternyata di kolam nya udah rame di penuhi anak anak muda gaholl alayers yang lagi asyik poto an, iya bukanya renang malah fofo-foto hiho

Awalnya My Ano mau renang, karena tergoda oleh view nya yang ajib, tapi ya itu rame bangeeeet. Jadi males pake banget padahal udah lengkap nih peralatan semacam baju, kolor, CD ganti, ama handuk my Ano bawa. Yaudah akhirnya cuma nonton orang renang aja sambil cuci mata lihatin cewek cewek hahay

Buat kalian kalian Sobat KEPO blogs My Ano yang penasaran pengen kesana, tinggal serching di google aja ya nanti sobat kepo bakal nemuin artikel artikel gue yang ngebahas rute menuju kolam renang pajamben .By My Ano ( Blogger Hits )

No comments:

Post a Comment