Saturday, April 29, 2017

Bukit LOVE Saritem Cineam Swafoto Kekinian di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano (Blogger Nyentrik)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Cineam kini punya Bukit Saritem yang sedang hits di kalangan kaula muda. Di bukit LOVE Saritem cantik ini, luangkan waktu untuk berfoto-foto narsis mumpung masih baru selesai dibuat.

Oke Vroh siapa bilang Cineam tidak punya tempat wisata yang Instagramable? Bukit LOVE Saritem yang terletak di Kp. Sukahurip. Rt12 Rw 03. Desa Cikondang. Kec Cineam. Kab Kabupaten Tasikmalaya ini jadi bukti bahwa berwisata swafoto tak harus jauh dan mahal

Bukit Saritem Cineam ini memiliki pemandangan yang hijau nan asri karena letaknya tepat di lereng pegunungan. Pemandangan gugusan bukit yang berjajar ini seolah-olah mirip dengan punggung kura-kura

Pemandangan bukit saritem Cineam indah ini pun dengan cepat naik daun di kalangan kaula muda. Beberapa wisatawan langsung mendatangi bukit saritem cineam ini untuk menikmati pemandangan alamnya.

Wisatawan pun dengan asyiknya berfoto selfie  di Kawasan Bukit LOVE Saritem Cineam. Dengan membayar parkir Rp 2 ribu saja untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil, sobat kepo sudah bisa menikmati keindahan Bukit Love Saritem Cinram. Kalau kebetulan sobat kepo sedang berada di Cineam, jangan lupa mampir ya!
By My Ano (Bloger Nyentrik Tasikmalaya)

No comments:

Post a Comment