Tuesday, April 11, 2017

Yupss! Keren Bingitz Selfie di Bukit Lembah Pajamben Hills | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Yupss satu lagi wisata alam yang hits hadir di Kota Banjar. Adalah wisata alam Lembah Pejamben Hill berada di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat, yang akhir-akhir ramai dikunjungi wisatawan.

Foto-foto obyek wisata ini dapat dengan mudah kita temui di berbagai media sosial, mulai dari facebook, instagram, hingga blog hitz My Ano

Seiring berjalannya waktu, banyak pengunjung yang datang ke wilayah tersebut untuk foto-foto di kawasan Lembah Pejamben, terlebih di atas menara bambu.

Melihat hal tersebut pada awal bulan Maret ini sejumlah warga memutuskan untuk mengelola wilayah ini sebagai tempat wisata secara lebih serius.
Bermodalkan dana swadaya, akhirnya Spot foto LOVE dibangun lebih bagus dan di sekitar Lembah Pejamben disediakan sejumlah fasilitas penunjang wisata.

Salah satu hal yang paling menarik di lokasi ini adalah tersedianya sejumlah spot foto yang begitu menarik. Menurut gue tadi lihat-lihat setidaknya ada 3 spot foto dengan konsep yang berbeda-beda.

Selain Bukit LOVE yang menjadi ikon utama adalah spot favorit pengunjung untuk foto-foto. Untuk masuk kawasan wisata yang setiap harinya dibuka dari jam 06.00 hingga 19.00 Wib pengunjung dikenakan tarif palkir motor dan mobil saja. Demi kenyamanan pengunjung sejumlah fasilitas seperti toilet, dan musala telah disediakan pengelola.

No comments:

Post a Comment