Saturday, April 22, 2017

PT TEODORE PAN GARMINDO Pabrik Garment Terbesar di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
PT Teodore Pan Garmindo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri tekstil yang produksi utamanya berupa pakaian dan beberapa variannya. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tanggal 21 Agustus 1980 di Tangerang, Banten. Perkembangan perusahaan ini semakin bagus sehingga perusahaan ini berani untuk membuat penawaran sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sejak tercatat di BEI pada tanggal 16 Agustus 1990, perusahaan ini mengubah statusnya menjadi sebuah perusahaan terbuka.
Produk utama buatan perusahaan ini antara lain pakaian rajutan, pakaian tenunan dan jaket tenunan. Dengan alasan memenuhi permintaan pasaran yang semakin besar membuat perusahan garment ini
ini membuka anak cabangnya dibeberapa tempat, dan salah-satunya di Cisayong dan kini menjadi perusahan garment terbesar se Tasikmalaya. Produk buatan Teodore Pan Garmindo tidak hanya melayani konsumen dari pasaran dalam negeri saja, namun produk buatannya telah menembus pasar internasional dengan mengekspor ke beberapa negara di luar negeri. Beberapa negara tujuan ekspor perusahaan ini di antaranya Amerika Serikat, Eropa, Canada, Jepang, Australia dan beberapa negara lainnya.

2 comments:

  1. Customer Yth.

    Perkenalkan PT GLOBAL BARONA PERKASA, perusahaan kami memberikan pelayanan import Door to Door service dengan tarif terbaik berdasarkan berat (Kg) atau volume (M3) cepat, tepat, aman serta menjujung tinggi kepercayaan serta menjalin kerja sama yang baik dengan stake holder,,

    Airfreigt : Pengiriman Door to Door melalui via udara dari berbagai negara yaitu : Usa, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Bangkok, Shanghai, Quangzhao, Korea.

    Seafreight : Pengiriman Door to Door melalui via laut dari berbagai negara yaitu : Usa, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Shanghai, Quangzhao, dan korea.

    Not (Jika ada barang yang tertahan di BC, kita bisa untuk proses pengurusanya.)

    Kesuksesan Anda menjadi kesuksesan Kami, Solusi dari Kami semoga menjadi kepercayaan Anda

    Untuk harga dan tarif terbaik dan waktu pengiriman mohon hubungi kami

    Thanks,

    MARIO WINATA
    PT GLOBAL BARONA PERKASA
    Phone: 021-22716626
    Fax : 021-22716636
    Hp/Wa : 08128303956
    E-mail: mariowinatagbp@gmail.com
    E-mail: info@pt-gbp.com

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan saya Arisman dari PT. GURITA MULTI TANGGUH ,Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi/legal  serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia. Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.
    A. OUR SERVICE-IMPORT EXPORT
    Air Freight and Sea Freight
    Customs Clearance
    Export Import
    Doort To Doort Service
    Under-Name Quota PI Besi Baja 
    Under-Name Quota PI Kehutanan   
    Sewa Bendera Perusahaan ( Under-Name )   

    B. GURITA GROUP DAPAT MELAYANI BARANG-BARANG SEBAGAI BERIKUT :Besi Baja,Furniture,Mesin Baru,Alumunium,Alat Ukur,Pompa Air,Spare Part,Alat Survey,Garment,Textile,Biji Plastik,Accessories,Alkes,Elektronik dan lain-lainya.

    C. WAREHOUSE AGENT
    Door to Door Delivery from China,Singapore,Jerman,USA to Indonesia
    Kami memiliki gudang di berbagai negara seperti China, Singapore, Korea, Bangkok, Hongkong,Jerman,USA,
    Taiwan, dll. Mohon info detail barang terlebih dahulu sebelum melalukan pengiriman. Setiap barang yang kami terima harap disertakan packing list dan invoice serta marking code agar barang tidak hilang atau tercampur dengan customer lain 

    Demikian penawaran ini kami ajukan besar harapan kami untuk menjalin hubungan baik dengan perusahaan Bapak/Ibu. Mohon untuk mengecek kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu, mungkin Anda bisa menemukan bagian bisnis yang bisa kita kerjakan bersama.

    Jika ada kebutuhan untuk jasa tersebut diatas,silahkan hubungi kami.
    Thank you for your attention and cooperation.


    Arisman
    Marketing Import

    PT. GURITA MULTI TANGGUH  
    Jl. Mampang Prpt. Raya No.73a, RW.2, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790  
    Tel : 021 - 2296 2552Fax: 021 - 2296 2553
    Email : cs.gmtcargo@gmail.comHp/Whatsapp :0831 4621 4666

    ReplyDelete