Tuesday, April 11, 2017

Lembah Pajamben Hills Kota Banjar | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Wisata Hijau Lembah Pajamben Hills yang berlokasi di Dusun Priagung, Blok Cijati, RT.9, RW.4, Desa Binangun, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Kini menjadi andalan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Banjar. Fresh, Edukasi and Natural, demikian motto obyek Wisata Lembah Pajamben Hills ini yang sejalan dengan kondisi lingkungan yang bersih, sehat, nyaman, aman dan alami.

Daya tarik Taman Wisata Lembah Pajamben hills ini dikarenakan oleh perpaduan sebuah Taman Rekreasi pegunungan dan area swafoto Selfie yang menempati suatu area berbukit. Ditambah berbagai fasilitas penunjang di Taman Wisata Lembah Pajamben Hills sangat lengkap, bervariasi seperti ,tempat santai keluarga, kano, membuat wisatawan semakin enjoy dan betah menikmati musim liburan.

Berbagai fasilitas Taman Wisata Lembah Pajamben Hills Toilet tradisional, area palkir luas dan aman, bahkan hutan lindung dan catchment area sehingga kawasan ini berkonsep cagar alam, adat, budaya, dan objek wisata, yang komposisinya 80% areal alami terbuka dan 20% bangunan.

Mengapa wajib mendatangi tempat ini? Sebab area wisata ini dipandang cukup menarik karena berorientasi lingkungan. Berjarak sekira 30 menit saja dari pusat kota Banjar, akses transportasi ke kawasan ini terbilang mudah. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung adalah kelompok murid sekolah yang datang menumpang bus-bus sewaan. Selain itu, tentu saja keluarga dengan mengendarai mobil pribadi juga menjadikan Lembah Pajamben Hills sebagai tempat rekreasi bersama.

Terdapat area parkir yang luas di Lembah Pajamben Hills guna menunjang kenyamanan pengunjung. Untuk menuju Lembah Pajamben Hills, kebanyakan pengunjung memang menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil, motor, atau bahkan bus pariwisata. Hal ini dikarenakan belum ada jalur angkutan umum yang langsung menuju Lembah Pajamben Hills yang berada di wilayah wisata edukasi ini.

No comments:

Post a Comment