Wednesday, December 6, 2017

Alamat dan Tiket Masuk Kolam Pasir Jengkol Cikarees | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hallo Sobat kepo blog! Iyups ketemu lagi sama Aqoh admin Blog My Ano. Aqoh kali ini mau mengulas tentang tiket masuk wisata Kolam Renang Air Hangat Pasir Jengkol Wanaraja yang lagi nge hits di Garut. Berlokasi di area persawahan, pemandian air panas memang menjadi magnet baru bagi para wisatawan. Sumber air panas ini awalnya hanya dipakai warga, mulai untuk mandi sampai dibawa untuk mengobati penyakit. Katanya, warga menemukan sumber air panas ini beberapa tahun lalu. Pancaran air panas ini muncul di tengah kawasan persawahan dan permukiman. Lalu, warga dan pemilik tanah tempat sumber air panas berinisiatif membangun kolam-kolam di dekat sumber air.
Bagi sobat kepo yang penasaran ingin menikmati sensasi wisata pemandian air panas Sukasono, Garut, dari kota Garut dapat menggunakan angkot warna biru-kuning jurusan Cibatu dan berhenti di Pasir Jengkol, kemudian perjalanan dapat diteruskan dengan naik ojek atau berjalan kaki. Bila Anda mengendarai mobil pribadi atau motor, maka Sobat kepo dapat memarkirnya dekat lokasi. Untuk akses ke lokasi, sudah tersedia jalan yang mulus.

Rute jalur dari Tasikmalaya
Tasik - Bandung ada Pasar belok kiri ke Jalan Garut wanaraja nah nati ada jalan cagak sobat kepo tinggal belok kiri ke jalur Garut Wanaraja terus nanti Ada (pangkalan ojeg) belok kiri lagi terus nanti masuk perkampungan teus ada pertigaan lagi (pangkln ojeg) belok kiri lagi terus ikuti jalan dan tidak lama sampai lah di Wisata Kolam Pasir Jengkol

Untuk tarifnya Rp10.000 (dewasa) dan Rp6.000 untuk anak-anak. Hanya saja di sini belum ada fasilitas penginapan. Mungkin penyediaan fasilitas penginapan secepatnya harus disediakan oleh pihan terkait. Maklum saja, wisata pemandian air panas biasanya jadi favorit wisatawan yang datang dari luar kota. Mereka pasti butuh tempat buat istirahat bersama keluarga. Selain itu, wisata pemandian air panas identik dengan kebiasaan pengunjung yang kebanyakan cocoknya berendam di malam hari.

Jam buka taman wisata Kolam Pasir Jengkol

Jadwal pembukaan taman wisata Kolam Pasir jengkol dibuka pada hari senin sampai hari minggu, yang dimulai pada jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Itulah beberapa informasi mengenai taman wisata Kolam Pasir Jengkol, dan semoga dapat bermanfaat bagi Sobat kepo yang ingin berlibur ke kolam air hangat ini, serta bagi Sobat jeli yang sendang mencari harga tiket masuk wisata Kolam Pasir jengkol.

No comments:

Post a Comment