Tuesday, December 26, 2017

Mencicipi Kelezatan Mi Bakso Ahmad PERSIB, Konon Paling Enak di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Agaknya tak berlebihan jika warung Mie Baso Ahmad PERSIB didaulat sebagai Warunk mie terlezat di Tasikmalaya

Sebab menurut Aqoh warung Mie Bakso Ahmad PERSIB adalah tempat makan paling direkomendasikan di Kota Resik. Tak hanya Aqoh, banyak pula teman aqoh yang merekomendasikan Mie Baso Ahmad PERSIB.

Akhirnya ketika libur kerja Rabu (27/12/2017) Aqoh menyempatkan diri menjajal Mie Baso Ahmad PERSIB yang begitu tersohor. Waktu masih pukul Tiga Cole ketika Aqoh datang Mie Baso Ahmad PERSIB warung sudah ramai diserbu pengujung. Oh iya warung Mie Bakso Ahmad PERSIB tersedia juga Cilok gejrot loh.

Sesuai namanya Ahmad PERSIB,
ya kareana si pemilik warung mie bakso ini sangat pecinta clube sepak bola PERSIB, bisa di bilang pak Ahmad ini Bobotoh Persib banget, jadilah nama tenarnya Mie Bakso Ahmad PERSIB hiho.

Aqoh memesan mi yamin manis baso spesial. Tak lama, keluarlah pesanan Aqoh, semangkuk mi yamin dengan porsi yang cukup besar, dan yang paling istimewa adalah semangkuk kuah berisi baso, tahu sama cilok gejrot.

Sekali menyeruput kuahnya Aqoh langsung sadar mengapa warung bakso ini direkomendasikan banyak orang. Kuahnya kaya kaldu bukan hanya bumbu penyedap yang membuat lidah kelu. Isiannya royal, dengan baso daging halus, tahu, dan cilok gejrotyang komposisi dagingnya jelas lebih banyak daripada tepung.

Untuk harga seporsi mi yamin manis baso spesial dibanderol Rp 10 rehong

Bagi kebanyakan orang harga tersebut terbilang cukup murner. Namun ada baiknya Sobat kepo coba dahulu Mie Baso Ahmad PERSIB guna membuktikan apakah harga sesuai dengan rasanya.

Restoran Mie Baso Ahmad PERSIB terletak di Jalan HZ. Mustofa, dekat Bank BCA Tasikmalaya
Buka dari pukul 09.00-21.00.
Selain melayani makan di tempat, Mie Baso Ahmad PERSIB sudah biasa melayani bungkus untuk dibawa keluar kota. Biasanya sayur hijau dan daun bawang akan dibungkus terpisah, agar makanan awet.

No comments:

Post a Comment