Tuesday, December 30, 2014

2 Titik Lokasi Panggung Tasik Night Festival di Malam Tahun Baru

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Penghujung tahun 2015, penduduk dari seluruh penjuru dunia mempersiapkan berbagai perayaan menyambut pergantian tahun. Tak terkecuali di Tasikmalaya.

Masyarakat baik tua, muda, anak kecil, dari kalangan biasa hingga pejabat mempersiapkan gempita tahun baru di Tasikmalaya, beberapa tempat menjadi pusat keramaian tahun baru warga. Tepat pada puncak pergantian tahun jam 00.00, keaua tempat tersebut menggelar pesta kembang api sebagai ikon tahun baru.

1. Mall Mayasari Plaza

Tahun baru di halaman palkir mall Mayasari Plaza bertemakan Tasik Night Festival. Akan ada panggung hiburan besar, di MP nantinya akan menghadirkan hiburan, musik akan hadir mulaƬ dari musik modern hingga musik klasik. Di detik-detik pergantian tahun nantinya pukul 00.00 ada pesta kembang api.

2. Simpang Lima Tasikmalaya

Menjelang tahun baru 2016 Sejumlah pemuda Tasik menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan ''Pesta Rakyat'' gelaran musik akan hadir semalaman suntuk. Pada tengah malam pukul 00.00 pesta kembang api akan memeriahkan di sekitar area bunderan simpang lima Indihiang

Itu lah kedua titik lokasi panggung hiauran di malam tahun baru di Tasikmalaya yang dapat Anda kunjungi malam ini.

Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya, gue My Ano si blogger amatir dari Tasikmalaya pamit undur diri. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Dan biar ga panik tolong Add facebook gue MyAno Tonghilap

No comments:

Post a Comment