Saturday, December 20, 2014

Pesta Rakyat Tasik Festival 2015 Grand Opening Hari Ini



Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Festival tahunan yang digelar di Lapang Dadaha kota Tasikmalaya yang digelar sejak 14 Oktober 2015 hingga 4 November 2015 akan dilakukan Grand Opening hari ini.

Semoga acara tahunan tersebut merupakan pesta rakyat yang didalamnya diisi dengan ragam kegiatan, utamanya adalah untuk memperkenalkan aneka produk baru, meningkatkan penjualan, juga menjalin kerjasama dan membangun network para pelaku bisnis di Tasikmalaya.

Katanya menurut info yang didapat dari team Tasik Eksis.Com, Tasik Festival ini diikuti tak kurang dari 300 peserta, mereka datang dari organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tasikmalaya beserta UKM, BUMD, BUMN, Koperasi, Koperasi bersekala besar dan kecil, pelaku usaha kecil dan menengah, sektor pariwisata, hotel, restoran, pengembang dan penggiat ekonomi kreatif, serta penggiat pendidikan dan seni budaya.

Jadi dengan hadirnya semua stakholder para pelaku usaha maka secara masif Tasik Festival tersebut akan menjadi tolak ukur kekuatan ekonomi daerah. Selain itu kegiatan tersebut juga bisa menjadi gambaran untuk penyusunan perencanaan pembangunan ekonomi di kota Tasikmalaya. Berkumpulnya para pelaku usaha juga kunjungan konsumen akan terlihat potensi bisnis dari berbagai sektor di kota Tasikmalaya.

Sobat Tasik Eksis optimis aja semoga acara Tasik Festival 2015 mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya bahkan dikatakan Festival terbesar pada dekade ini. Bukan hanya jumlah peserta pameran yang meningkat, tetapi juga produk yang ditawarkan makin beragam ditunjang dengan pasilitas Festival yang semakin nyaman.

Semua pelaksanaan grand opening yang direncanakan di buka oleh crew tasik festival bisa memberikan spirit bagi semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Tasik Festival 2015 ini.

Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b biar nambah kontak teman Tonghilap



No comments:

Post a Comment