Saturday, December 6, 2014

4 Info Loker Masa Terkini di Tasikmalaya



Oleh My Ano

TASIKEKSIS.COM

Penonton-penonton! Apa kabarnya? Baik-baik saja bukan! Pada kesempatan yang berbahagia ini, gue mau berbagi info loker masa terkini di Tasikmalaya, namun maaf ke 4 loker ini berhubungan dengan SALES, ìya karena, soalnya kata orang soal kredit menkredit, orang Tasik jagonya, jadi nama Tasikmalaya itu lekat dengan gudangnya tukang SALES. Gue disini cuma ingin berbagi info loker aja, ga ada niat untuk menjerumuskan. Ok di bawah ini ada beberapa loker yang gue rangkum. Cekidot

1.        PT. FIF GROUP BRANCH TASIKMALAYA

Membutuhkan Segera :
1. MARKETING CREDIT EXECUTIVE (MCE)
Sebanyak 35 orang
2. FIELD COLLECTION (CR Field/Kolektor)
Sebanyak 15 orang

Untuk penempatan TASIKMALAYA
Diutamakan yang berdomisili di Tasikmalaya

Kualifikasi
- Pria/Wanita
- Pendidikan Min SMA/SMK sederajat atau D3/S1
- Usia Max 27
- Memiliki Motor dan SIM C
- Komunikasi Sangat Baik
- Menyukai kegiatan lapangan dan kegiatan Pemasaran
- Dan pantang menyerah

SALARY
- GAJI UMR
- ASURANSI KESEHATAN
- JAMSOSTEK
- INSENTIF
- THR

Kirimkan CV Lamaran, fc Ijazah, transkrip dan penunjang lainnya dan datang langsung ke :
Kantor PT. FIF GROUP cabang Tasikmalaya
Jl. RE. Marthadinata, No.262 kota Tasikmalaya

INGAT
1. Lamaran dikirimkan maksimal hari Senin tanggal 15 Desember 2014
2. Cantumkan posisi yang dialami (MCE/CR Field)
     

2. PT. Columbus Megah Adiperkasa


Posisi Lowongan
- Sales Force
- Pramuniaga
- Collector
- Driver
- Office Boy

Persyaratan
- Pria dan Wanita
- Usia max 25 thn
- Minimal SMA/SMK
- Berbadan sehat, supel dan mau bekerja sama team

Jika Anda tertarik dengan lowongan tersebut silahkan lengkapi berkas persyaratan Anda meliputi :
- Surat lamaran
- Pas foto ukuran 3X4 satu lembar
- Foto copy KTP dan KK
- Daftar riwayat hidup
- Foto copy Ijazah
- Foto copy transkrip Nilai

KIRIM Ke PT. Columbus
Jl. Mitra Batik No.59 Cipedes
Jl. H.Z. Mustofa Tasikmalaya

        3. DELIMA CELL

Membutuhkan Sales Handphone dan Accecoris HP buat seputaran Tasik dan sekitarnya

KRITERIA
- Pria
- Lulusan SMA/SMK
- Punya motor dan SIM C
- Berpengalaman dibidang Sales

Kirimkan lamaran ke
Conter DELIMA CELL di Jl. Unsil Samping kanan poom bengsin


4. PT. PUNCAK MEGA ANGKASA

Membutuhkan Sales regulator Gas

10 Teknisi
5  SPV
5  OB
3  Asistent Manager

Persyaratan
- Fc Ijazah
- Fc SKCK
- Fc KTP
- Surat keterangan sehat dari Dokter
- Pas fhoto 3X4 dua lembar

Kirimkan langsung lamaran ke PT. Puncak Mega Angkasa Jl. RE. Marthadinata, No.145 A Tasikmalaya

Ok cukup sekian dulu berbagi info lokernya, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Tapi tenang, lain kali gue mau share info loker terbarunya, atau Anda bisa mengunjungi blog gue di situs www.tasikeksis.blogspot.com Atau www.anoloker.blogspot.com ke duanya milik gue, insalloh tiap hari gue mau memberikan info loker ter up to date di Tasikmalaya. Tidak lupa biar ga panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom Dan Add Facebook gue MyAno West Java. Tonghilap


No comments:

Post a Comment