Thursday, December 11, 2014

Hadirilah Tasikmalaya Creative Festival (TCF) | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Helo gaesss! Selamat malam sobat Tasik Eksis! Bertemu lagi bersama gue My Ano! Oh ya ada kabar gembira buat Anda semua, tak lama lagi warga Tasikmalaya akan dimanjakan oleh gelaran Tasikmalaya Creative Festival (TCF). Rencananya itu dilangsungkan selama empat hari, Kamis-Minggu, 3-6 Desember 2015. Selain mengetengahkan pameran industri Creative, juga akan menampilkan banyak hiburan. Perayaan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Pemuda, Kota Tasikmalaya. Waktunya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Konon katanya menurut sumber yang didapat dari team Tasik Eksis.Com. Nanti akan ada tiga pintu masuk, yaitu di Pasar Mambo, Jalan Mayor Utara, dan Jalan Susten. Panggung hiburan utamanya di halaman bekas gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, di tiap masuk akan didirikan panggung hiburan kecil-kecilan untuk konser akustik, jaipong dan lainnya.

Nantinya di TCF tersebut ada pameran industri kreatif seperti anyaman, bordir, kelom geulis dan lain-lain, dalam TFC akan digelar kesenian tradisional dan kontemporer, karnaval, dan berbagai perlombaan. Perlu diingat masuk ke arena TCF gratis tidak dipungut biaya dan juga tidak pakai tiket.

Nah buat sobat blog Tasik Eksis di rumah jangan lupa berkunjung ya ke Tasikmalaya Creative Festival nya. Berhubung besok perayaanya jangan lupa biar rame ajak-ajak gue My Ano yah. Tonghilap

No comments:

Post a Comment