Monday, December 8, 2014

Enaknya Cilok Goang Dapur Luna Dadaha | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Selamat siang sobat My Blogger? Siang-siang  bolong gini enaknya makan apa ya? Aduh kalau gue si kebayang rasa pedas sambel goang yang bikin ngiler, emm pemirsa di rumah jadi laper ya? Btw ngomong-ngomong soal ''Goang'' gue jadi teringat warung lesehan yang ada di pinggir jalan Dadaha! Apa itu My Ano? ''Cilok Goang Dapur Luna''! Makanan apaan tuh? Yaeelah masa loe gak tau! Pasti kata cilok udah gak asing lagi di telinga kalian. Tapi jangan salah cilok yang satu ini beda! Cilok yang ini di sajikan dengan kuah bakso yang lezat, pokoknya rasanya gurih-gurih nyoyy. Cilok goang ini bisa kita temui di Kota Tasikmalaya tepatnya di jalan BKR dekat dengan Nasi TO Anyar atau hampir dekat dengan Pabrik Engsun Dadaha tempat syuting Jejek Paranormal itu.

Tempat lesehan jadi asik buat kita-kita yang suka duduk selonjoran, pelayanan pun sangat instant. Setelah gue memesan Cilok Goang, akhirnya 3 menit kemudian ciloknya sudah tersaji di atas meja. Menu yang ada cukup variatif jadi kita gak bakalan bosan untuk nyoba menu Cilok Goang ini sangat enak di makan dengan di campur cabe-cabean  beberapa sendok.

Harganya sangat terjangkau dan gak bakalan bikin kantong jebol. Dari pusat kota Tasikmalaya dari jalan BKR cukup jauh dan ribet kalo naik angkot, ada sih angkot 017 kalau gak salah. Jadi gue sarankan buat loe-loe yang ingin datang ke lesehan yang satu ini, sebaiknya sama Cemewew (pacar) kenapa? biar ada yang nganterin pake bem-bem dan plus biar ada yang bayarin he he he

Eh asal loe tau aja saat ini Cilok Goang lagi ngetren di daerah Tasikmalaya, hampir di semua tempat banyak yang menjual jenis kuliner yang satu ini. Tau gak sobat  gue sempat kaget! Karena apa? Karena ternyata Cilok Goang itu kuliner asli dari Tasikmalaya. Jujur aja gue baru tau tuh! Padahal gue tuh hampir setiap hari selalu mundar-mandir di jalan itu. Nah baru tadi Cole gue sempet-sempetin mampir ke lesehannya, wiss ramen banget men pengunjungnya.

Ok cukup sekian dulu berbagi info kulinernya gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya. Tidak lupa biar ga panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom dan Add facebook gue MyAno West Java. Tonghilap

No comments:

Post a Comment