Thursday, July 21, 2016

4 Alasan Mengapa Berbelanja di Street Cihideung | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLPGSPOT.COM
Berikut beberapa alasan mengapa masyarakat lebih memilih berbelanja di Street Cihideung Tasikmalaya

1. Bisa tawar menawar
Nggak seperti di supermarket yang harganya nggak bisa ditawar. Kalau belanja di street Cihideung kamu bisa bebas menawar harga sesuka kamu. Semakin kamu jago menawar maka semakin murah pula harga barang yang kamu dapat. Di sinilah letak seninya. Walaupun terdengar mudah, padahal tawar menawar nggak mudah juga lho. Berani mencoba?

2. Harga barang lebih murah
Belanja di street Cihideung jauh lebih murah, karena selain bisa kamu tawar, barang yang dijual juga hasil pribumi. Dan yang pastinya bebas PPN guys.

3. Bisa lebih akrab dengan pedagang
Kalau kamu sering belanja di street Cihideung, biasanya para pedangang akan ingat kalau kamu adalah pelanggan tetap. Tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri buat kamu. "Biasanya kalau udah langganan gitu, si penjual kayak sudah hapal aja kita mau beli apa. Jadi lebih enak aja komunikasinya,"

4. Membeli di street Cihideung berarti kamu mendukung usaha kecil
Semakin banyaknya minimarket dan supermarket menyebabkan pendapatan pedagang di street Cihideung sedikit menurun. Seperti yang kamu tahu, pedagang di street Cihideung biasanya adalah pedagang kecil. Jika para pedagang kecil ini omsetnya menurun, otomatis para produsen seperti pengerajin baju dan sepatu juga terkena dampaknya. Nah, jika kamu belanja di street Cihideung secar nggak langsung berarti kamu juga mendukung usaha kecil para pedagang lokal sampai ke produsen lokal.

2 comments: